Close

Jelang Semi Final PJS, Semen Padang Pesta Gol

SP FC vs gasliko persepak
Pemain Semen Padang FC berjibaku merebut bola dari pemain Payakumbuh Selection dalam laga yang berkesudahan 7-0 untuk kemenangan Semen Padang. Kemenangan di Sabtu (2/1) sore ini menjadi modal berharga bagi Semen Padang FC sebelum menghadapi Pusamania Borneo FC, di semi final Piala Jenderal Sudirman, 10 Januari mendatang.

PADANG, METRO–Semen Padang mendapatkan modal berharga jelang semi final Piala Jenderal Sudirman (PJS) melawan Pusam Mania Bornoe, 10 Januari mendatang, dengan menang melawan Payakumbuh Selection, dengan skor mencolok, 7-0. Semen Padang terlampau perkasa bagi anak-anak Payakumbuh dalam partai uji coba yang dihelat di GOR Agus Salim, Sabtu (2/1) sore.

Dalam uji coba itu, permainan Semen Padang FC tampak semakin rapi. Baik menyerang, di tengah atau ketika menahan serangan lawan. “Kita selalu memperbaiki setiap transisi Antara menyerang dn bertahan,” ujar pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar.

Pada babak pertama, Semen Padang FC berhasil unggul sejak 5 menit pertama melalui tendangan Nur Iskandar. Keunggulan tersebut dapat digandakan melalui sundulan James Koko Lomell melalui tendangan kerasnya dari sisi kanan gawang Payakumbuh Selection. Hanya berselang beberapa menit saja, Semen Padang FC kembali menambah keunggulan melalui tendangan Vendri Mofu yang menjurus kearah kiri gawang sebelah atas dan kemenangan Semen Padang FC bertambah menjadi 3-0.

Semen Padang FC kembali menciptakan gol melalui sepakan Nur Iskandar. Beberapa menit sebelum babak pertama selesai, Semen Padang FC kembali menambah keunggulan melalui tendangan James Koko Lpmell. Awal babak kedua, Nilmaizar banyak melakukan pergantian pemain di antaranya James Koko Lomell, Mamadou Alhaji Amadou, Hengki Ardiles hingga striker Semen Padang FC, M Nur Iskandar.

Pada babak kedua tidak banyak terciptanya gol, hanya ada dua gol yang diciptakan oleh Hendra Adi Bayauw dan Rudi Doank. Hasil dari laga tersebut akan menjadikan bahan evaluasi oleh Semen Padang FC.

Uji coba tidak hanya menjadi ajang uji coba pemain saja, hal tersebut juga menjadi ajang pemanasan bagi para suporter Semen Padang FC. Hiruk pikuk dan sorak memberikan semangat kepada pemain diberikan oleh para suporter saat para pemain sedang berlaga.

Bahkan jumlah suporter yang hadir memberikan semangat hampir sebanding dengan jumlah suporter saat mengikuti laga di PJS. ”Kami akan selalu ada bersama Semen Padang FC dan akan tetap memberikan semangat kepada para pemain,” ujar salah satu supporter, Yumami. (h)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top