Menu

JCI Gelar Bakti Sosial

  Dibaca : 263 kali
JCI Gelar Bakti Sosial

PARIAMAN, METRO
Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Piaman kembali menggelar kegiatan bakti sosial dalam programnya JCI PIAMAN PEDULI.

Pada kesempatan ini, mereka mengunjungi Agam Abdillah Pratama, putra dari ibu Jaenet Marlin, yang menderita penyakit Hidrosefalus dan Cerebral Palsy, di rumah kontrakan mereka, Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.

Pengurus yang hadir ada Ketua Umum JCI Chapter Piaman, Mulyadi Saputra, bersama dengan Wakil Ketua, Riky Falantino, Sekretaris, Wahyudi beserta pengurus anggota JCI Chapter Piaman lainya ini, didampingi oleh Ketua RT 04 Kelurahan Kampung Pondok, Usman, dan Ketua Karang Taruna Kelurahan Kampung Pondok, Arrahman Latief.

JCI Chapter Piaman yang secara resmi diakui dan ditetapkan oleh Pengurus Pusat JCI pada 23 November 2020 yang lalu ini, telah menggelar bhakti sosial ke Panti Asuhan Mukarramah, Pauh Kambar, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, pada bulan Desember 2020 yang lalu.

“Sudah menjadi program kami di JCI Chapter Piaman untuk melaksanakan aksi berbagi, yang akan kita lakukan minimal 1 kali dalam 2 bulan, dan di Februari 2021 ini, kami mengunjungi adik kita Agam Abdillah Pratama, yang masih berusia 4 tahun penderita penyakit Hidrosefalus dan Cerebral Palsy,” ungkapnya.

Mulyadi mengatakan sebelumnya mereka mengetahui Agam Abdillah Pratama, dari media sosial, setelah berkumpul bersama pengurus dan anggota JCI Chapter Piaman, kami putuskan untuk aksi berbagi kali ini dengan mengumpulkan donasi untuk Agam.

Dari Donasi yang dikumpulkan tidak hanya dari dari Keluarga Besar JCI Chapter Piaman saja, tapi ada juga dari Fans Club Lain dan orang-orang yang memberi donasi, tekumpul dana sebesar Rp. 1.950.000 rupiah, dan kami serahkan kepada ibu Jaenet Marlin, selaku orang tua Agam, ulas Mulyadi.

“Walaupun jumlahnya tidak banyak, mudah-mudahan dengan apa yang kami lakukan ini, bisa sedikit membantu biaya pengobatan dan operasi dari Agam nantinya, serta kegiatan ini kiranya dapat memperkuat rasa persaudaraan dari keluarga besar JCI Chapter Piaman,” tuturnya.

“Semoga apa yang kami lakukan ini, menjadi amal ibadah bagi kami dan bermanfaat bagi yang menerima, dan program #JCI PIAMAN PEDULI akan terus kami laksanakan nantinya,” tukasnya.

Aksi Berbagi, JCI FOR CARE, JCI PIAMAN PEDULI juga menerima donator atau mereka yang tergerak untuk bersama dengan kami di program tersebut, dapat menyisihkan sedikit hartanya di nomor rekening Bank BRI, 5490-01-016457-53-8 atas nama Mulyadi Saputra, atau bisa ke nomor rekening Bank Nagari (BPD Sumbar) 0500.0210.30731.5, atas nama Wahyudi, ucapnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional