Menu

JCI Chapter Piaman Berbagi Takjil dan Masker

  Dibaca : 85 kali
JCI Chapter Piaman Berbagi Takjil dan Masker
BAGIKAN TAKJIL— Ketua JCI Chapter Piaman Mulyadi Saputra membagikan takjil dan masker kepada pengendara motor.

PARIAMAN, METRO
Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Piaman kembali menggelar kegiatan bakti sosial dalam programnya JCI Piaman Peduli.

Untuk kali ini, aksi sosial edisi Ramadhan 1442 H, rekan-rekan JCI Chapter Piaman berbagi takjil dan masker kepada pengendara yang lewat di batas kota pariaman, Desa Padang Birik-Birik, Kecamatan Pariaman Utara.

Ketua Umum JCI Chapter Piaman, Mulyadi Saputra mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah membantu kelancaran acara ini, terkhusus kepada para donatur dari anggota JCI sendiri, yang saling berlomba-lomba dalam kebaikan, dalam menyisihkan sebagian dari rezkinya untuk berbagi kepada masyarakat di bulan penuh berkah ini.

“Aksi sosial ini adalah untuk kali ketiga yang komunitas kami laksanakan, dimana kami berkomitmen bahwa sejatinya fans klub bola tidak melulu berbicara tentang lapangan, jadwal nobar, skor pertandingan, tim idola, dan lain sebagainya, tetapi kita juga mesti punya sedikit kepedulian dengan menggelar aksi-aksi sosial di tengah masyarakat,” ujarnya.

“Walaupun tidak banyak yang bisa kami berikan, hanya takjil bersama dengan minumanya sebanyak 100 paket lebih, kami harap dapat sedikit membantu mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Ketua Umum JCI Piaman, Riky Falantino mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan hasil kesepakatan bersama para anggota, dimana mereka mempunyai program JCI Piaman Peduli, yang digelar 2 (dua) bulan sekali.

“Berdasarkan kesepakatam bersama, untuk bulan ini bertepatan dengan bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan rahmah, sehingga kami memutuskan untuk memberikan takjil bersama minumanya, dan juga masker untuk dibagikan,” tuturnya.

Mengingat Pandemi Covid-19 masih melanda daerah dan negara kita, dan juga tingkat kesadaran masyarakat yang rendah dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes), karena itu selain membagikan takjil, pihaknya juga membagikan masker untuk pengendara yang lewat.

Dirinya juga mengungkapkan, dengan apa yang telah kami lakukan ini, kami harap dapat bersinergi dengan apa yang pemerintah inginkan dalam sosialisasi penerapan prokes, sehingga masyarakat ikut disiplin dalam penerapan prokes ini, sehingga daerah kita, terjauh dari penyebaran Covid-19 yang menjadi pandemi saat ini.

“Semoga apa yang kami lakukan hari ini, senantiasa diberkahi oleh Allah SWT, dan senantiasa memberkahi perjalanan kita dalam menggerakkan aksi-aksi sosial yang bermanfaat kepada masyarakat,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional