Menu

Jazz dan Truk Lago Kambiang, Korban Dilarikan Warga ke Puskesmas

  Dibaca : 426 kali
Jazz dan Truk Lago Kambiang, Korban Dilarikan Warga ke Puskesmas
LAGO KAMBIANG— Sebuah mobil Honda Jazz dan truk hancur usai bertabrakan di jalan Payakumbuh-Bukittinggi, kemarin. Beruntung, tak ada korban jiwa.

BUKITTINGGI, METRO – Mobil Honda Jazz berwarna abu-abu bertabrakan dengan truk box di Jalan Biaro KM 10, Kecamatan IV Angkek, Kabupaten Agam, Kamis (6/12) sekitar pukul 15.00 WIB.

Mobil jazz nomor polisi BA 8705 BY yang dikemudikan Putri, asal Payukumbuh yang datang dari Bukittinggi arah ke Payakumbuh. Bertabrakan dengan mobil truk box BA 8705 BY yang dikemudikan Candra datang dari arah berlawanan hingga terjadi tabrakan (lago kambing).

Dari kecelakaan tersebut, satu mobil Jazz yang dikemudikan oleh Putri ringsek bagian depan. Untungnya dalam kejadian tersebut pengemudi cuma mengalami luka ringan dan trauma.

Sementara pengemudi truk juga mengalami luka ringan. Kedua korban dilarikan masyarakat setempat ke Puskesmas Biaro. Akibat kecelakaan tersebut, terjadi macet panjang dari kedua arah Bukittinggi-Payakumbuh selama 30 menit. Karena ramainya masyarakat yang melihat di tepi jalan.

Kanit Laka Lantas Polres Bukittinggi Ipda Efendi mengatakan, dalam kecelakaan tersebut, menurut saksi dan masyarakat mengatakan, kalau mobil truk yang dikemudikan oleh Candra ingin mendahului salah satu mobil yang di depannya.

”Dari kecelakaan tersebut kedua pengemudi mengalami luka ringan dan trauma yang sudah dibawa ke rumah sakit terdekat oleh masyarakat setempa,” kata Kanit Laka.

Setelah unit Laka Lantas Polres Bukittinggi dapat informasi, personel langsung menuju ke tempat kejadian kecelakaan tersebut dan langsung melakukan olah TKP. “Saat ini kedua mobil tersebut diamankan sementara ke Mapolres Bukittinggi, untuk dilakukan penyelesaian kedua bela pihak,” jelasnya. (cr8)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional