Menu

Jatuh dari Motor, IRT Tewas di Tempat

  Dibaca : 712 kali
Jatuh dari Motor, IRT Tewas di Tempat
OLAH TKP— Polisi melakukan olah TKP kecelakaan tunggal yang mengakibatkan IRT tewas di tempat.

PADANG, METRO – Nasib tragis dialami ibu rumah tangga (IRT) yang satu ini. Diduga akibat jalan licin dan menurun, Saminan (48) jatuh dan terpental dari sepeda motornya hingga meninggal dunia di Jalan Baru Pantai Air Manis, Kecamatan Padang Selatan, Selasa (3/12) sekitar pukul 08.15 WIB.

Korban yang merupakan warga Kampung Batu, RT 006 RW 002, Kelurahan Batang Arau, Kecamatan Padang Selatan itu ditemukan dalam kondisi tergeletak di aspal dengan kondisi luka parah di bagian kepalanya akibat terhempas ke aspal. Sontak, warga maupun pengendara yang melintas mengerumuni pelaku yang sudah meninggal dunia.

Tak lama berselang, petugas Unit Laka Lantas Polresta Padang yang mendapatkan laporan adanya kecelakaan tunggal, datang ke lokasi. Di sana, Polisi melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar serta mengamankan sepeda motor korban.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal ketika korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna merah dengan nomor polisi BA 2395 BM melaju dari arah utara menuju arah selatan atau datang dari arah simpang Pabayan menuju arah simpang empat jalan baru.

Setiba di lokasi, kondisi jalan yang menurun dan diduga licin, wanita yang diketahui sebagai ibu rumah tangga (IRT) tersebut hilang kendali dan terjatuh di sebelah kiri terhempas ke aspal. Ketika didekati oleh warga yang kebetulan melintas di lokasi, ternyata IRT tersebut sudah meninggal.

Warni (33), warga sekitar mengatakan, ketika orang orang mengatakan ada kecelakaan, ia bersama warga lainnya langsung ke sana. Ia melihat korban tersebut tidak bergerak.”Korban saya lihat terkapar dan tidak bergerak lagi. Ada yang mencoba mengeceknya, dan ternyata sudah meninggal,”ujarnya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polresta Padang Iptu Efriadi mengatakan, ketika mendapatkan informasi adanya kecelakaan ia pun bersama personil langsung ke TKP. “Diduga korban hilang kendali. Ini merupakan kecelakaan tunggal. Penyebabnya diduga korban tidak mahir mengendarai sepeda motor. Sehingga ketika melaju di kondisi jalan yang licin dan menurun, langsung terjatuh,” ucap Efriadi. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional