Menu

Jaringan Pemred Sumbar (JPS) Berbagi, Panti Asuhan Az Zahra Jannah ASC Keciprat Bantuan

  Dibaca : 126 kali
Jaringan Pemred Sumbar (JPS) Berbagi, Panti Asuhan Az Zahra Jannah ASC Keciprat Bantuan
BANTUAN— Jaringan Pemimpin Redaksi (JPS) Sumbar dikoordinatori Chandra dan Novrianto berbagi rezeki dengan menyerahkan paket sembako untuk Panti Asuhan Az Zahra Jannah.

PASAR RAYA, METRO–Di tengah masih santernya kasus virus Covid-19 dan  diperparah pelaksanaan Pemberlakuan Pem­batasan Kegiatan Ma­sya­rakat (PPKM) Level 4 di Kota Padang yang diperpanjang hingga 9 Agustus, membawa berkah bagi Pan­ti Asuhan Az Zahra Jan­nah, Atom Shoping Cen­ter (ASC),  Yayasan Bina Nusantara.

Berkah itu dibawa oleh Jaringan Pemimpin Redaksi (JPS) Sumatera Barat di Koordinatori oleh Chandra dan Novrianto berbagi re­zeki. “Alhamdullilah, ditengah badai Covid-19 dan perpanjangan PPKM hingga 9 Agutus yang akan datang, kami diberi rezeki oleh Allah SWT. Dan rezki ini kami salurkan kepada anak anak Panti Az Zahra Jannah yang dketaui oleh Esneti M.Pd,” ujar Chandra, didampingi Novrianti Ucok.

Bantuan yang kami serahkan kepada pengurus Panti Asuhan Az Zahra Jannah itu sebut Chandra berupa sembako, terdiri dari beras, mie instans, telor dan perlengkapan lainnya, termasuk sedikit uang tunai.

“Mudah-mudahan bantuan ini menjadi sitawa sidingin bagi  anak anak panti, apalagi saat Covid-19  yang masih saja menghantui kita. Kita tahu bahwa roda perekonomian jelas terganggu. Namun demikian, kita tetap tegar,” ucap Chandra.

Sementara itu Ketua Panti Az Zahra Jannah, ASC Yayasan Bina Nusantara Esneti M.Pd didampingi Dewan Pengurus Jamalus Datuk Rajo Balai Gadang dan Doni R menghaku berterimakasih dengan bantuan tersebut.

Bantuan itu akan kami pergunakan sebaik baiknya untuk kelangsungan anak anak di panti ini. Apa­lagi saat pandemi masih menggebu, semua aktifitas jelas terganggu.

“Semoga Allah SWT memberi rezeki JPS dan sehatkan walafiat selalu sehingga organisasi JPS tersebut akan lebih ber­kiprah lagi,” ujarnya. (ped)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional