Menu

Japnas Berbakti Berbagi Nasi Kotak untuk Korban Banjir di Kota Padang

  Dibaca : 77 kali
Japnas Berbakti Berbagi Nasi Kotak untuk Korban Banjir di Kota Padang
Pengurus Japnas Berbakti Sumbar menyerahkan nasi kotak untuk sejumlah korban banjir yang tersebar diwilayah Kuranji dan Kototangah.

KURANJI, METRO–Pengurus Wilayah Badan Otonom Organisasi Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) atau Japnas BERBAKTI (Jabat) Provinsi Sumatera Barat meng­gelar aksi sosial, Kamis (19/8). Aksi tersebut digelar dalam bentuk pembagian nasi kotak kepada masya­rakat yang terkena korban banjir pada beberapa lokasi di Kota Padang.

Ketua Umum JAPNAS BERBAKTI Sumatera Barat Dafrawira De Hansen di­dampingi beberapa pe­ngurus mengatakan, aksi sosial berupa pembagian nasi kotak kepada mas­ya­rakat yang terkena ben­cana banjir yang melanda beberapa wilayah di Kota Pa­dang.

“Banjir ini terjadi lanta­ran tingginya curah hujan pada Rabu dan menim­bul­kan genangan air hingga mencapai 1,5 meter di be­berapa pemukiman masyarakat Kota Padang,” tutur Dafrawira.

Adapun aksi pem­ba­gian nasi kotak tersebut di­be­rikan kepada masy­a­rakat yang terkena musi­bah banjir dibeberapa lo­kasi. Yakni, pemukiman masyarakat di Keca­ma­tan Kuranji dan Koto­tangah.

“Pembagian nasi kotak yang dilakukan oleh Japnas BERBAKTI ini merupakan kepedulian spontanitas dari beberapa pengusaha yang tergabung di dalam organisasi Japanas Su­matera Barat,” pungkas­nya. (rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional