Menu

Jangan Asingkan dan Hargai Petugas Medis

  Dibaca : 1030 kali
Jangan Asingkan dan Hargai Petugas Medis
Hakimin SH Wakil Ketua DPRD Pessel

PAINAN, METRO
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Hakimin, SH ikut prihatin dan meminta Bupati Pessel, H. Hendrajoni, SH, MH memperhatikan nasib petugas medis yang begitu mudah terserang virus corona (Covid-19). Pasalnya, petugas medis berada di garis paling depan menghadapi bahaya virus tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan masyarakat, mengucapkan terima kasih atas jasa para petugas medis yang telah merawat masyarakat di mana pun berada. Terkadang petugas medis disayang dan dibutuhkan, jika terserang virus, karena menolong masyarakat. Lalu petugas medis diasingkan dan tidak dihargai. Saya sangat sedih. Kita sebagai masyarakat, berterimah kasihlah kepada petugas medis. Allah SWT akan memberikan reseki dan pahala yang berlimpah,” harapnya,

Masih menurut Hakimin, Anggota DPRD Pessel dari Fraksi Gerindra, pihak DPRD mendukung semua upaya yang dilakukan Bupati Pessel, H. Hendrajoni, yang turun langsung memberikan bantuan dan membantu masyarakat, wartawan, ASN dan profesi lainnya yang ikut terdampak ekonominya, karena Covid-19 ini.

Hakimin mengakui, DPRD Kabupaten Pessel akan terus memantau dengan turun langsung ke lapangan untuk melihat sejauh mana pencegahan dan penanganan virus corona yang telah dilakukan. DPRD Kabupaten Pessel bersama dengan bupati juga akan terus mencari cara agar wabah ini segara bisa diatasi. Hakimin juga mengajak masyarakat, untuk tetap membiasakan hidup sehat dan bersih, untuk dapat mencegah penyebaran virus ini..

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pessel dari Fraksi Demokrat, Jamalus Yatim mengatakan, dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat pemerintah diminta membuatkan laporannya secara baik dan transparan. Jika semua bantuan telah tersalur secara baik kepada masyarakat yang terdampak virus corona ini, maka masyarakat akan merasakan lebih nyaman karena beban biaya hidupnya diringankan. (idul fitri)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional