Close

Jamin Mutu & Keandalan Pasokan, PLN Sediakan Layanan Premium Kawasan Industri Sawit

pelanggan premium--Dua pabrik sawit yang berada di Kabupaten Pasaman Barat menjadi pelanggan premium dengan daya 197 kVA pada senin (14/11).

KINALI, METRO–Jumlah pelanggan la­yanan premium PLN Unit Induk Distribusi (UID) Su­matera Barat terus me­ningkat, hal ini terbukti dengan resminya dua pa­brik sawit yang berada di Kabupaten Pasaman Barat menjadi pelanggan premium dengan daya 197 kVA pada senin (14/11).

Pabrik Sawit PT Berkat Sawit Sejahtera (BSS) beralamat di Muaro Kiawai dan PT Gunung Sawit Abadi (GSA) beralamat di Kinali, merupakan dua pelanggan PLN yang berada diwilayah kerja Unit Layanan Pelanggan (ULP) Simpang Empat di bawah koordinasi Unit Pelaksana P­elayanan Pelanggan (UP3) Bukittinggi. Hadir dalam peresmian tersebut Supervisor Pelayanan Pelanggan ULP Simpang Empat Gusrizal dan tim ULP Simpang Empat.

Manager PLN UP3 Bukittinggi Zulhamdi mengatakan, PLN Berkomitmen untuk terus memberikan keandalan pasokan listrik yang andal dan berkualitas bagi pelanggan salah sa­tunya dengan menghadirkan layanan premium.

“Layanan Premium men­jadi solusi terbaik yang PLN berikan kepada Pe­langgan PT BSS dan PT GSA, karena layanan premium sangat bisa mendukung keandalan pasokan listrik secara maksimal sehingga operasional pa­brik menjadi lebih ba­ik” ,ung­kapnya

Zulhamdi menambahkan Layanan premium me­rupakan layanan dari PLN untuk memenuhi kebutuhan khusus pelanggan, la­yanan ini memberikan keunggulan berupa keandalan pasokan listrik yang lebih baik seperti misalnya suplai tenaga listrik yang didapatkan oleh pelanggan premium berasal lebih dari satu sumber, sehingga tidak akan mengakibatkan padam jika jalur utama pasokan listrik sedang me­ngalami gangguan.

“Pelanggan Premium merupakan pelanggan prioritas PLN yang dilayani dengan komunikasi langsung melalui account exe­cutive PLN, untuk menjadi pelanggan premium, m­asyarakat tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan, hanya akan ada penyesuaian tarif listrik”, imbuhnya lagi.

Sementara itu Didik Yudha Pemilik pabrik PT BSS menyampaikan keunggulan layanan premium yang sangat bermanfaat bagi keandalan pasokan listrik yang digunakan di industri pabrik sawit mi­liknya.

“Layanan premium PLN sangat mendukung kebutuhan bisnis kami, listrik menjadi lebih andal dan operasional menjadi lebih maksimal. Bila ada pertanyaan terkait ke­listri­kan kami bisa langsung segera menghubungi pi­hak account executive yang sudah disediakan PLN,” ujar Didik Yudha. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top