Menu

Jam Kerja Pasukan Kuning Seperti Biasa, Tidak ada Pengurangan Jam Selama Ramadhan

  Dibaca : 118 kali
Jam Kerja Pasukan Kuning Seperti Biasa, Tidak ada Pengurangan Jam Selama Ramadhan
Ilustrasi (Doc.Merdeka.com/Dhea)

AGAM,METRO – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Agam tidak ada mengurangi jam kerja pada petugas kebersihan memasuki bulan suci Ramadhan. Jam kerja mereka masih sama dengan dengan hari yang sebelumnya, juga yang membedakanya hanya petugas tanam yang biasanya masuk jam 6 kalau sekarang sama dengan ASN lainya ungkap Sekretaris DLH Agam Arif Restu, Rabu (15/5) Arif menuturkan, untuk menjaga kebersihan lingkungan di Jantung Kota Lubuk Basung masih memberlakukan jadwal jam kerja yang sama kepada petugas kebersihan di lingkungan Pemkab Agam

Kemudian pengecekan bagi taman kota seperti biasa terus dilakukan, baik itu seputaran jalan jantung kota maupun dilokasi tempat olah raga dan tempat ibadah terus dilakukan. “Bagi taman yang patut kita perbaruih tetap kita perbaharui,dan saat sekarang ini kita tetap gencar melakukan penanaman di setiap trotoar yang memungkinkan kita tanam tanaman yang bermamfaat dan bisa mempercantik tatanan kota Lubuk Basung ini,” ujar Arif.

Arif melanjutkan, pemangkasan bagi pohon pelindung yang bisa mengganggu pengendara bermotor atau mobil masih dilakukan.dan ini terus dalam pantaun. Dan apabila kalau sudah besar dan tidak mungkin lagi tumbuh maka diupayakan pemotongan dan diganti dengan tanaman yang baru.

Arif menambahkan, di samping itu juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan. Apalagi saat sekarang ini Pemkab Agam tengah menggalakan untuk mengurangi pemakain bahan plastik. maka dari itu mari viralkan dan langsung praktekan agar volume sampah plastik bisa berkurang di Kabupaten Agam ini. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional