Menu

Jalinsum Muaro Kalaban jadi Tempat Transaksi Sabu

  Dibaca : 264 kali
Jalinsum Muaro Kalaban jadi Tempat Transaksi Sabu
MAIN SABU— Tersangka pengedar sabu, EPY (43) bersama barang bukti 2 paket kecil sabu yang dibungkus klip bening.

SAWAHLUNTO, METRO
Meski hampir setiap pekan ada penangkapan pelaku penyalahgunaan narkotika, sepertinya belum memberi efek jera. Pasalnya, Tim Opsnal Sat Resnarkoba Sawahlunto masih menangkap seorang warga Simancung, Padang Sibusuk, Sijunjung di jalan lintas Sumatra, tepatnya di Dusun Sawah Tambang, Desa Muaro Kalaban, Kecamatan Silungkang, Kota Sawahlunto, Kamis (30/7) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur melalui Kasat Narkoba AKP Sugianto mengatakan, Kamis, tim Opsnal Sat Resnarkoba melakukan undercover buy (pembelian dengan cara menyamar) terhadap EPY (43) dan melakukan transaksi. Ketika EPY mengeluarkan barang bukti, petugas yang sedang menyamar langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Sebelumnya Tim Opsnal Sat Resnarkoba mendapat informasi bahwa sering berlangsung transaksi narkoba jenis sabu di jalan lintas Muaro Kalaban tersebut. Berdasarkan hal itu dilakukan penyelidikan dan pelaku merupakan target.

“Berdasarkan informasi tersebut kita bertindak cepat untuk menangkap target EPY ini yang merupakan warga dari Simancung Sijunjung. Dan BB yang diperoleh 2 paket kecil narkoba jenis sabu yang dibungkus plastik klip bening, satu unit sepeda motor Suzuki Satria warna hitam BA 6607 KA, dan satu unit HP merek Samsung warna pink,” katanya.

Sekarang, sebutnya, si pelaku EPY telah mendekam di jeruji Polres Sawahlunto dan menunggu proses selanjutnya. “Kami akan terus mengembangkan kasus ini,” katanya. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional