Menu

Jalin Kerja Sama untuk Kemajuan Daerah di Padang­paria­man

  Dibaca : 70 kali
Jalin Kerja Sama untuk Kemajuan Daerah di Padang­paria­man
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur dan Wakil Bupati Padangariaman Rahmang menghadiri sekaligus memberi sambutan dalam rapat paripurna penyampaian pandangan umum fraksi fraksi terhadap nota penjelasan Bupati tentang KUA-PPAS APBD tahun 2022.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur dan Wakil Bupati Padangariaman Rah­mang menghadiri se­kaligus memberi sambutan dalam rapat paripurna pe­nyampaian pandangan u­mum fraksi fraksi terhadap nota penjelasan Bupati tentang KUA-PPAS APBD tahun 2022.

“Semoga dalam keber­samaan serta kekom­pak­kan mengoptimalkan hu­bungan kemitraan antara DPRD de­ngan  kepala da­erah,” kata Bupati Padang­pariaman Su­hatri Bur, ke­marin.

Katanya, ini sangat ber­guna untuk menciptakan pemerintahan yang baik (good governance) yaitu dengan melakukan komu­nikasi yang berkelanjutan.

Bahkan katanya,  telah melakukan public hearing dengan masyarakat, LSM agar apa yang dihasilkan sesuai dengan kehendak masyarakat untuk kema­juan daerah.

“Kita sangat berterima kasih kepada DPRD Pa­dang­pariaman karena te­lah melaksanakan tugas sesusia dengan kebutuhan daerah,” ujarnya.

“Semoga kegiatan baik kita ini di beri kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT dan segera dirasakan dan dinikmati oleh ma­sya­rakat Padang­paria­man,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional