Menu

Jalin Kerja Sama Pengadaan BBM dan Pelumas, Pertamina Dukung Kegiatan Operasional Polda Sumbar

  Dibaca : 289 kali
Jalin Kerja Sama Pengadaan BBM dan Pelumas, Pertamina Dukung Kegiatan Operasional Polda Sumbar
PENANDATANGANAN KONTRAK— Region Manager Corporate Sales I, Jeffri Affandi mewakili Pertamina dengan Kabiro Logistik Polda Sumbar, Kombes Pol Suranta Pinem berfoto bersama usai penandatanganan kontrak.

PADANG, METRO
PT Pertamina (Persero) Regional Sumatera bagian Utara bersama Polda Sumbar melakukan penandatangan kontrak terkait penyediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan pelumas untuk Tahun Anggaran (TA) 2021 di Ballroom Kyriad Bumiminang, Padang.

Penandatangan dilakukan antara Region Manager Corporate Sales I, Jeffri Affandi mewakili Pertamina dengan Kabiro Logistik Polda Sumbar, Kombes Pol Suranta Pinem. Turut hadir dalam kegiatan ini Satuan Kerja (Satker) Polres jajaran di bawah jajaran Polda Sumbar.

Unit Manager Communication Relation & CSR Pertamina Regional Sumbagut, Taufikurachman mengatakan terjalinnya kerja sama ini berkaitan dengan pengadaan BBM dan pelumas guna mendukung tugas dan peran Polda Sumbar.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan Polda Sumbar terhadap Pertamina, khususnya dalam pengadaan BBM dan pelumas untuk mendukung kegiatan operasional Polda Sumbar,” ucap Taufikurachman, Minggu (18/4).

Diakuinya, BBM yang dipasok Pertamina yakni Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex, Dexlite, serta produk pelumas. Adapun jumlah Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) kerja sama ini mencapai Rp 53 miliar untuk Polda Sumbar.

“Anggaran alokasi BBM dan pelumas ini mencakup kerja sama dengan 24 Satker Polres yang berada di bawah koordinasi Polda Sumbar,” ujarnya.

Taufikurachman mengatakan pihaknya mengapresiasi dukungan Polda Sumbar yang setia menggunakan produk-produk Pertamina. Ia berharap pelayanan pengadaan BBM dan pelumas ini terlaksana dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, lanjutnya, pada Bulan Ramadan, pengguna setia MyPertamina dan Pertamina Delivery Service (PDS) kembali dapat menikmati harga hemat pembelian Pertamax Series dan Dex Series sebesar Rp 300 per liter dan dengan PDS tukar tabung LPG 3 Kg ke Bright Gas bisa hemat hingga Rp 135 ribu.

Penawaran ini berlaku hingga 30 April 2021 dan berlaku secara nasional untuk seluruh pengguna MyPertamina dan pemesanan melalui PDS.

“Untuk penawaran khusus hemat Rp 300/liter, berlaku hanya untuk produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex diseluruh SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina. Secara otomatis harga yang dibayarkan konsumen adalah harga khusus dengan selisih harga Rp 300 per liter dari harga ritel yang berlaku di SPBU,” jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran khusus harga hemat Rp 300 per liter dan trade in Bright Gas ini, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center 135, www.brightgas.co.id , dan cek langsung di aplikasi MyPertamina. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional