Menu

Jalin Kekompakan, Pejuang Demokrasi Gelar Outbond

  Dibaca : 46 kali
Jalin Kekompakan, Pejuang Demokrasi Gelar Outbond
ARAHAN— Ade Suhendra, saat memberikan arahan kepada siswa dan siswi SMA 2 Negeri Kota Payakumbuh dalam kegiatan pelatihan Jurnalistik dan Penggunaan Media Sosial (Medsos).

POLIKO, METRO – Guna meningkatkan silaturrahmi dan kekompakkan dalam pelaksanaan tugas, Pejuang Demokrasi, begitu mereka menamakan diri, melaksanakan outbond di sebuah lokasi wisata di Luhak 50, Minggu (7/10). Kegiatan dibuka Walikota Payakumbuh, diwakili Kepala Kantor Kesbangpol Kota Payakumbuh, Budhy Dharma Permana.

Pejuang Demokrasi ini terdiri dari PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan PPS se Kecamatan Payakumbuh Barat, lebih kurang 60 (enam puluh orang), dipimpin Ketua PPK Kecamatan Payakumbuh Barat, Erinaldi. Turut dihadiri Ketua KPU Payakumbuh, Haidi Mursal, Camat Payakumbuh Barat, Nurdal, dan sejumlah Lurah.

Mewakil Walikota Payakumbuh, Kepala Kantor Kesbangpol Payakumbuh, Budhy Dharma Permana, mengapresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya acara ini. “Kami berharap acara ini dapat memberi dampak positif terhadap pelaksanaan Pemilu mendatang. Pemilu yang sukses, aman, dan terkendali,” ujarnya.

Sebelumnya, Camat dan Ketua PPK, mengingatkan para Pejuang Demokrasi, agar selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik. Baik sesama Pejuang Demokrasi, Sekretariat Kecamatan, Lurah, maupun dengan KPPS.

Sementara Ketua KPU Payakumbuh, Haidi Mursal, pun mengingatkan para Pejuang Demokrasi ini untuk menjadikan kegiatan outbond ini sebagai motivasi dalam penyeleggaraan Pemilu yang lebih baik. “Selama ini, Kota Payakumbuh dikenal sebagai kota yang penyelenggaraan Pemilu-nya termasuk baik. Kita akan pertahankan itu,” katanya. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional