Menu

Jalankan Program, Kemenag Kabupaten Agam Harus Bersinergi dengan Pemkab

  Dibaca : 100 kali
Jalankan Program, Kemenag Kabupaten Agam Harus Bersinergi dengan Pemkab
HADIRI—Bupati Agam Andri Warman menghadiri pisah sambut Kakan Kemenag Agam di balairung rumah dinas bupati.

AGAM, METRO–Bupati Agam, Dr H Andri War­man hadiri pisah sambut Kakan Kementerian Agama Kabupaten Agam di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Kamis (12/8). Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Bupati Agam Irwan Fikri Dt Parpatiah dan unsur Forkopimda, pimpinan OPD, jajaran Kantor Kemenag Agam dan lain­nya.

Pisah sambut ini dilaksanakan karena telah dilantiknya Kakan Kemenag Agam yang baru yaitu, Marjanis menggantikan Edy Okta­fiandi yang kini dipercaya me­mimpin Kankemenag Kota Padang, Rabu (4/8). “Terimakasih kita ucap­kan kepada Edy Oktafiandi, yang telah mencurahkan pemikiran dan tenaganya selama memimpin Kan­kemenag Agam,” ucap Bupati A­gam, Andri Warman.

Dengan begitu, ia berharap Edy Oktafiandi semakin sukses dalam mengemban amanah sebagai Ka­kan Kemenag Kota Padang.“Kita juga ucapkan selamat datang kepa­da Marjanis, yang kini dipercaya menjabat sebagai Kakan Kemenag Agam,” sebut Edy.

Dikatakan, selama ini Pemkab Agam dengan Kankemenag ber­sinergi dalam menjalankan program, terutama bidang keagamaan. Ke depan diharapkannya sinergi ini semakin meningkat, di bawah ke­pemimpinan Marjanis selaku Kakan Kemenag Agam.

Sementara itu, Kakan Kemenag Agam yang lama, Edy Oktafiandi mengatakan, selaku ASN ia hanya menjalankan amanah dari pimpi­nan, yang kali ini dipercaya me­mimpin Kankemenag Kota Padang setelah dua tahun lebih memimpin Kankemenag Agam.

“Telah sekian lama kita bergaul, berintegrasi dalam berbagai ke­sempatan dan kegiatan, tentu tidak lepas dari salah dan kekhilafan, maka dengan kerendahan hati kami memohon maaf,” ucap Edy, yang didampingi istri kepada tamu un­dangan.

Ia menyadari, selama memim­pin Kankemenag Agam belum ba­nyak yang diperbuat, tapi di bawah kemimpinan Kakan Kemenag Agam yang baru, diyakininya mampu bersinergi dalam memberikan yang terbaik untuk Agam.

“Kita yakin dengan kesenioran dan kemapanan Marjanis sebagai pemimpin, mampu membawa Kan­kemenag Agam lebih maju dan lebih bersinergi dengan Pemkab Agam serta unsur lainnya,” tutur Edy.

Dikesempatan itu, Kakan Ke­menag Agam yang baru, Marjanis mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Agam dan masyarakat, telah menerimanya dengan “hati nan suci muko nan janiah” di Kabu­paten Agam.

“Memimpin Kankemenag A­gam ini dengan sendirinya saya bisa sekaligus pulang kampung, maka dengan dukungan semua pihak kita siap “kamudiak sa­antak galah, ka hilia sarangkuah da­yuang” dengan Pemkab Agam dan unsur lainnya,”ujar Edy. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional