Menu

Jalani Isolasi Mandiri, Andre Kirimkan Bantuan untuk Warga Cubadak Aia

  Dibaca : 222 kali
Jalani Isolasi Mandiri, Andre Kirimkan Bantuan untuk Warga Cubadak Aia
BANTUAN— Penyerahan bantuan dari Andre Rosiade untuk warga Cubadak Aia.

KURANJI, METRO
Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade kembali mengirimkan bantuan untuk kebutuhan isolasi mandiri keluarga pasien positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Minggu (7/6) sore, tim yang dipimpin kader Gerindra Zulkifli menyerahkan sembako kepada warta Cubadak Aia, Kuranji.

Di sana, satu orang anggota keluarganya dirawat di rumah sakit dan tidak dapat lagi mencari nafkah untuk keluarga.
Andre mendapatkan informasi itu dari Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Padang Mastilizal Aye. Tak butuh waktu lama, tim bergerak menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai.

“Kami diminta oleh Ketua Gerindra Sumbar Andre Rosiade untuk menyerahkan bantuan ini kepasa keluarga Ketty di Cubadak Aia. Dia mengirimkan bantuan, agar keluarga tetap tabah dan semangat dalam menghadapi ujian ini,” kata Zulkifli yang delama dua bulan terakhir konsisten melakukan penyemprotan ke pemukiman warga, termasuk rumah-rumah pasien Covid-19.

Kata Zulkifli, sembako yang diberikan berupa beras 20 Kg, telur 60 butir, sarden, mi instan satu karton, biskuit, sabun mandi, sabun cuci, odol dan air meneral. “Semoga bantuan ini bisa sampai saat selesainya isolasi mandiri 14 hari ke depan,” kata Ketua Komite Peduli Bencana (KPB) Kota Padang ini.

Ketty, anak keluarga yang terkena Covid-19 menerima dengan senang hati dan mengucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade. “Alhamdulillah, terima kasih pak Andre Rosiade. Bantuan ini sangat berharga untuk kami dan keluarga yang sedang menjalani isolasi mandiri,” katanya.

Andre Rosiade menyebutkan, dengan masih adanya pertambahan pasien positif di Sumbar, maka isolasi mandiri masih akan tetap ada. Karena itu dia akan selalu mengirimkan bantuan agar warga yang isolasi mandiri tidak kemana-mana. Agar penyebaran virus corona bisa dihentikan.

“Tim kami siap mengantarkan sembako dan kebutuhan lainnya untuk isolasi mandiri. Memang, tim diminta memakai alat pelindung diri (APD) maksimal saat menyerahkan. Untuk tetap berjaga-jaga. Semoga virus corona ini cepat hilang dari Sumbar dan Indonesia,” kata anggota Komisi VI DPR RI ini. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional