Menu

Jalani Isolasi di Wisma Yorifa, Dua Orang Positif Covid-19

  Dibaca : 273 kali
Jalani Isolasi di Wisma Yorifa, Dua Orang Positif Covid-19
Ilustrasi

PDGPARIAMAN, METRO
Juru Bicara Satgas Covid 19 Kabupaten Padangpariaman Jasneli menyatakan, warga terkonfirmasi Covid 19 berinisial J ( 29)  berasal dari Korong Pauh,  Kecamatan  Enam Lingkung.

Dijelaskan, warga tersebut tes swab pada salah satu puskesmas di Kabupaten Padangpariaman pada 13 Agustus lalu. Dikatakan,  berdasarkan hasil dari Laboratorium Unand  pada 16 Agustus, keluar hasil pemeriksaan swab dengan hasil positif. ”Sekarang pasien melakukan proses isolasi Pemkab di Wisma Yorifa Tracking. Kontak sedang dilakukan dan insya Allah kita akan lakukan swab besok,” ujarnya.

Jasneli menyatakan kondisi kasus Covid-19 terkini yang terkonfirmasi sampai 16 Agustus adalah 36 orang. Dengan kasus sembuh 23 orang, di rawat 2 orang, isolasi mandiri 5 orang dan isolasi pemda 5 orang serta meninggal 1 orang.

Kemudian, yang terkonfirmasi inisial AWW (43) berasal dari Kelok Licin, Nagari Sungai Buluh Utara, Kecamatan Batang Anai adalah pasien yang melakukan swab, karena kemungkinan terpapar dari pasien terkonfirmasi di salah satu kantor di Pemprov Sumbar. ”Berdasar hasil dari laboratorium Unand  pada 15 Agustus  pemeriksaan hasilnya positif. Sekarang pasien proses isolasi di Wisma Yorifa,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional