Menu

Jalan Tol untuk Kemajuan Ekonomi Masyarakat

  Dibaca : 156 kali
Jalan Tol untuk Kemajuan Ekonomi Masyarakat
PEMBANGUNAN JALAN TOL— Bupati Ali Mukhni saat turun menemui masyarakat yang tanahnya terimbas pembangunan jalan tol.

PDGPARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni menyatakan kesepakatan masyarakat dengan pemerintah sangat diperlukan dalam pelaksanaan pembangunan jalan tol dalam Kabupaten Padangpariaman.

Sehingga, pelaksanan pembangunan jalan tol ini berjalan dengan baik lancar. Sebab, jalan tol ini untuk kemajuan daerah dan peningkatan ekonomi masyarakat.

”Karena itu saya sekarang langsung mendampingi BPN Sumatera Barat dalam mengukur tanah masyarakat yang terekana pembangunan jalan tol,” kata Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, kemarin.

Ali Mukhni hadir di lokasi pembangunan jalan tol bersama tim dari BPN Provinsi Sumatra Barat dalam rangka mencari kesepatan dan kesepahaman bersama dengan masyarakat pemilik lahan yang terkena akses tol Padangpariaman – Pekanbaru di Korong Kali Aie Nagari Sungai Buluh Barat, Kabupaten Padangpariaman.

“Meski kita berbeda pendapat dalam pelaksanaan pembangunan jalan tol, yang penting pembangunan jlan tol tetap berjalan lancar. Artinya, basilang kayu di tungku, di sinan api ka iduik. Karena itulah saya berharap dukungan semua pihak agar pembangunan ini berjalan lancar dan aman,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional