Close

Jalan Terban, Terancam Putus

PADANGPARIAMAN, METRO
Hujan lebat akhir akhir ini membuat terjadi musibah tanah longsor Jalan Raya Padang Alai di Lakuak Landie Nagari Gunung Padang Alai, Kecamatan V Koto Timur, Kabupaten Padangpariaman. Akibatnya kondisi jalan tinggal separoh lagi dan terancam terban semuanya alias putus kalau tidak cepat diperbaiki.

Melihat kondisi demikian, kemarin, Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang, bersama Camat Anasman Anwar, Walinagari, UPT PU beserta jajaran Kecamatan V Koto Timur langsung meninjau situasi dan kondisi pasca longsor yang terjadi tersebut.

“Kondisi jalan tersebut separuh dari badan jalan hingga kini masih bisa di lalui dan kita harapkan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati serta meningkatkan kewaspadaan ketika jikalau melewati jalan tersebut,’ ungkapnya.

Kemudian katanya, mari semua masyarakat selalu semangat dalam menerapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir serta membatasi mobilisasi dan interaksi menjaga jarak dan menghindari kerumunan masyarakat agar wabah covid 19 tidak semakin menyebar di Kabupaten Padangpariaman.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top