Menu

Jalan Kompleks Perumahan Polda Balaibaru Dibetonisasi

  Dibaca : 88 kali
Jalan Kompleks Perumahan Polda Balaibaru Dibetonisasi
BETONISASI JALAN KOMPLEKS— Ketua DPRD Padang Syafrial Kani melihat langsung proses betonisasi jalan di Kompleks Perumahan Polda Balai Baru, Kelurahan Gunung Sariak, Kecamatan Kuranji, Minggu (29/8).

BALAI BARU, METRO–Ketua DPRD Padang Syafrial Kani merealisasikan keinginan dan  aspirasi masyarakat Kompleks Perumahan Polda Balai Baru, Kelurahan Gunung Sariak, Kecamatan Kuranji yang menginginkan jalan kompleks perumahan tersebut agar dilakukan betonisasi.

Di kesempatan itu Minggu (29/8) Syafrial Kani meninjau dan berdiskusi langsung  dengan warga komplek Perumahan Polda Balai Baru.

Syafrial Kani yang juga Ketua DPC Gerindra Kota Padang itu mengatakan,  pada tahun 2021 ini akan dilakukan betonisasi jalan dikomplek ini agar mobilitas warga bisa berjalan lancar serta itu merupakan hak masyarakat untuk menikmati pemerataan pembangunan.

“Insya Allah tahun ini akan dilakukan betonisasi di komplek Polda Balai Baru sepanjang 250 meter yang dianggarkan dalam tahun 2021 ini,” katanya.

Pria yang bergelar Datuak Rajo Jambi itu menambahkan, dari komunikasi dengan warga masih banyak keluhan yang harus dicarikan solusinya seperti masalah drainase banjir, keinginan untuk dibangun jalan lngkung serta permasalahan lainnya.

“Jadi disetiap kelurahan maupun kecamatan di Kota Padang kita temukan masih banyak persoalan yang kita dengar dari warga masyarakat. Artinya, secara bertahap nantinya DPRD mencarikan solusi, tentunya dengan dukungan semua pihak agar kami bisa berbuat dan bekerja untuk mewujudkannya,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua RW IX Kelurahan Gunung Sarik Syafril Nuzwar mengucapkan, terima kasih atas respon Ketua DPRD  Padang yang telah mendengar aspirasi warga. ”Sesuai dengan permintaan warga bapak Ketua DPRD Padang telah menghangatkan akan dilakukan betonisasi di komplek kami,” kata Syafril Nuzwar.

Selain itu,  ketua DPRD ini juga meninjau drainase serta jalan akses masuk ke komplek Polda yang juga akan juga dilakukan pengaspalan. “Atas nama masyarakat Gunung Sariak, kami juga mengucapkan terimakasih atas perjuangan beliau sebagai wakil rakyat yang memperjuangkan anggaran perbaikan jembatan dan jalan Lapau Manggis – Balai Baru, Kelurahan Gunung Sariak, Kecamatan Kuranji. Sebelumnya jalan ini rusak parah dan ini merupakan jalan akses yang sering kami lewati. Alhamdulillah sekarang telah dikerjakan,”  tandasnya. (hen)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional