Menu

Jalan ke Mushala, Piak Obok Tewas Tertimpa Pohon Kelapa

  Dibaca : 89 kali
Jalan ke Mushala, Piak Obok Tewas Tertimpa Pohon Kelapa
DATANGI LOKASI— Personel Polsek VII Koto Sungai Sariak saat mendatangi lokasi pohon tumbang yang mengakibatkan seorang warga meninggal dunia.

PDG. PARIAMAN, METRO
Hendak pergi ke mushala disaat kondisi angin kencang disertai hujan, seorang warga di Guguak Gajah Korong Toboh Mandahiliang, Nagari Balah Aie, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padangpariaman, tewas ditimpa pohon kelapa tumbang, Sabtu (3/4) sekitar pukul 15.15 WIB.

Kapolsek VII Koto AKP Hepy Kusnedi mengatakan, warga yang meninggal akibat ditimpa pohon kelapa bernama Piak Obok (70). Korban meninggal dunia setelah bagian kepalanya luka parah ditimpa pohon kelapa.

“Menurut keterangan dari cucu korban bahwa pada saat kejadian korban hendak pergi ke mushala untuk menunaikan ibadah shalat Asar. Namun baru sekitar 50 meter dari rumah korban ditimpa pohon kelapa,” kata AKP Hepy.

Ditambahkan AKP hepy, cucu korban langsung berteriak minta tolong kepada warga setempat. Warga pun kemudian berdatangan ke lokasi untuk memberikan pertolongan kepada korban yang mengalami luka parah di kepala.

“Waktu ditolong warga, korban masih sadar. Tapi, luka di kepalanya itu mengeluarkan banyak darah. Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Sungai Sariak, namun korban sudah meninggal dunia karena kehabisan darah,” ungkap AKP Hepy.

Pascakejadian, dijelaskan AKP Hepy, pihaknya pun kemudian mendatangi lokasi melakukan olah TKP dan memintai keterangan dari saksi-saksi. Dari hasil penyelidikan, dipastika korban meninggal murni akibat ditimpa pohon yang tumbang akibat diterjang angin kencang.

“Dengan kejadian tersebut Personil Piket SPK Polsek VII Koto Sungai Sariak bersama Bhabinkamtibmas telah mendatangi TKP untuk meminta keterangan terhadap peristiwa yang terjadi. Setelah itu, jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan,” ungkapnya. (ozi)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional