Close

Jalan Durian Gadang-Mangganti Sudah bisa Dilalui Roda Empat

DIPERBAIKI— Usai diperbaiki Durian Gadang -Mangganti sudah bisa dilalui kendaraan roda empat setelah ambruk beberapa waktu lalu.

SIJUNJUNG, MERTO–Ruas jalan yang menghubungkan Kenagarian Durian Gadang – Padang Mangganti di Kabupaten Sijunjung yang sempat rusak berat. Kini, ruas jalan tersebut telah bisa dilalui kendaraan terutma kendaraan roda empat, setelah OPD terkait Pemkab Sijunjung melakukan perbaikan secara darurat.

Alhamdulillah, ruas jalan yang sempat ambrul itu sudah bisa dilewati,” ungkap Wakil Bupati Sijunjung, H Iraddatillah SPt menjawab konfirmasi a­wak media via whatsapp (WA), Jumat kema­rin.

Ditekankan wabup, pihaknya (Pemkab Sijunjung-red) insya Allah akan menanggapi apapun keluhan warga secara cepat. “Kami tak ingin ada warga yang mengeluh,” ujar wa­bup.

Seperti halnya jalan Durian Gadang – Padang Mangganti yang sempat rusak parah lalu viral di  media sosial. Selang beberapa hari setelah men­dapatkan informasi, pihak terkait di Pemkab Sijunjung langsung me­lakukan pe­ngecekan ke lapangan.

Hanya dalam hitungan jam, perbaikan secara darurat tuntas dilaksanakan dan jalan tersebut kembali bisa dilewati oleh kendaraan roda empat. (*/ndo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top