Menu

Jalan Amblas Tuntas Diperbaiki

  Dibaca : 91 kali
Jalan Amblas Tuntas Diperbaiki
Jalan Amblas Tuntas Diperbaiki

PADANGPARIAMAN, METRO
Kepala Dinas PUPRPadangpariaman Deni Irwan menyatakan, pengerjaan pembangunan badan jalan yang amblas di Kampung Tangah – Sungai Sarik Nagari Malai V Suku Kecamatan Batang Gasan, Kabupaten Padangpariaman telah selesai.

“Alhamdulillah, dinasnya telah selesai melaksanakan penanganan badan jalan yang amblas di Kampung Tangah – Sungai Sarik, Nagari Malai V, Suku Kecamatan Batang Gasan,” kata Deni Irwan.

Katanya, pekerjaan ini dilaksanakan pada salah satu dari dua titik lokasi badan jalan yang amblas di Nagari Malai V Suku. Pekerjaan ini adalah pekerjaan penanganan keadaan darurat bencana alam dan dilaksanakan melalui belanja tidak terduga tahun 2020 (BTT 2020) APBD Kabupaten Padangpariaman.

“Jalan yang amblas tersebut saat ini sudah bisa dilalui dan dinikmati kembali oleh masyarakat setelah hampir dua bulan terputus,” ujarnya.

Semoga dengan telah direkonstruksi kembali badan jalan yang putus tersebut, bisa memulihkan sekaligus meningkatkan perekonomian masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 ini.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional