Close

Jalan Akses Perkebunan di Suapi Disresmikan Bupati Agam

RESMIKAN— Bupati Agam Andri Warman meresmikan Jalan Usaha Tani Suapi Jorong Mudiak Tangah Nagari Koto Rantang, Kecamatan Palupuah.

AGAM, METRO–Bupati Agam Andri Warman meresmikan Jalan Usaha Tani (JUT) Suapi Jorong Mudiak Tangah Nagari Koto Rantang, Kecamatan Palupuah, Minggu (20/3).

Pembukaan tersebut ditandai dengan pemoto­ngan pita oleh Bupati Agam, turut didampingi anggota DPRD Agam Hendrizal, Kadis Parpora Syatria, Kadis PU Ofrizon, Camat Palupuah Zulfikar Zulkifli, dan Walinagari Koto Rantang, Novri Agus Parta Wijaya.

Selain pemotongan pita, Bupati Agam juga ikut menjajal jalan yang telah diresmikan ke sampai puncak Bukit Suapi. Dana peresmian jalan itu berasal dari POKIR anggota DPRD Agam, Hendrizal. “Saya mengapresiasi masyarakat yang membantu mem­bersihkan jalan hingga dapat diresmikan,” ujar Bupati Agam.

Selain itu Bupati Agam berharap, jalan Bukit Suapi dapat bermanfaat bagi masyarakat yang memiliki perkebunan di puncak bukit tersebut. “Semoga dengan resmi dibuka dapat membantu masyarakat suapi, mempercepat dan mempermudah dalam mendistribusikan hasil panen”, turut bupati. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top