Menu

Jajaran Polresta Padang Berkurban, Saling Berbagi di Tengah Pandemi

  Dibaca : 169 kali
Jajaran Polresta Padang Berkurban, Saling Berbagi di Tengah Pandemi
Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan dan jajaranya melaksanakan pemotongan 4  hewan kurban.

PADANG, METRO
Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan dan jajaranya melaksanakan pemotongan 4  hewan kurban pada saat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah. Jumat (31/7), di halaman Polresta Padang.

Daging hewan kurban tersebut dibagikan ke pada masyarakat sekitar Polresta dan kepada personil Polresta Padang.

Sebelum penyembelihan hewan kurban dimulai, Kapolresta Padang bersama pejabat Utama lainya melakukan sholat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah di depan Mapolresta Padang.

“ Alhamdulillah Polresta Padang masih berkurban tahun ini. Ada 4 hewan kurban yang kami potong, dan akan dibagikan kepada masyarakat sekitar dan personil Polresta Padang, “ungkap Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan kemaren (31/7) , di sela sela pemotongan hewan kurban di halaman Polresta Padang.

Ia mengatakan, pemotongan hewan kurban dilaksanakan secara rutin oleh Polresta Padang  pada saat pelaksanaan ibadah kurban setahun sekali.

Kapolres menjelaskan, hewan kurban yang disembelih berasal dari pejabat utama Polresta Padang yang ikut bekurban.

“Di tengah pandemi ini, kita saling berbagi agar sama-sama merasakan ataupun menikmati daging hewan kurban ini. Peyembelihan hewan kurban di Polresta Padang juga tetap menerapkan protokol kesehatan. Jaga jarak dan pakai masker “ungkapnya (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional