Menu

“Jaga Terus Persatuan dan Kesatuan”

  Dibaca : 91 kali
“Jaga Terus Persatuan dan Kesatuan”
HADIRI MAULID— Wabup Suhatri Bur saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushalla Al Hikmah, Korong Olo Sunua, Nagari Sunua Tangah, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padangpariaman.

PADANGPARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur kemarin menghadiri pelaksanaan Maulud Nabi Muhammad SAW di Mushalla Al Hikmah Korong Olo Sunua Nagari Sunua Tangah Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padangpariaman.

Saat itu Wakil Bupati Suhatri yang baru saja teripilih sebagi peraih suara terbanyak dalam Pilkada 2020 disambut dengan makan nasi bajamba.

“Kita sangat bersyukur kepada allah SWT karena semua umat Padangpariaman dalam kondisi sehat walafiat saat ini setelah Padangpariaman melaksanakan pesta pilkda tahun 2020,” kata Wakil BupatiPadangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Katanya, mari terus tingkatkan persatuan dan kesatuan semua masyarakat Kabupaten Padangpariaman untuk kemajuan daerah yang lebih baik dalam segala bidang pembangunan.

“Persatuan dan kesatuan harus terus teralin untuk kemajuan daerah kita yang lebih baik dalam segala bidang pembangunan,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional