Close

Jaga Solidaritas dan Institusi, Kapolda Resmikan Asrama Polres Mentawai

SAMBUTAN—Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa P, S.H, S.I.K, M.H berikan sambutan usai peresmian Asrama Polres Mentawai.

MENTAWAI, METRO–Kunjungan Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa P, S.H, S.I.K, M.H, dalam rangka peresmian dan penandatanganan pra­sasti Asrama Polres yang terletak jalan km 2 sipora utara,  desa, Tuapejat  Rabu (7/9), Peresmian asrama Polres Kapolda di dampingi dan turut me­nyaksikan Kapolres kepulaun Mentawai, Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at, SH, MM,

dan Pj Bupati kepulaun Mentawai, Martinus Dahlan  Ketua DPRD, Yosep Sarogdok, Dandim  para pejabat Forkopimda Peme­rintah Kabupaten kepulaun Mentawai, serta pejabat utama polda Sumbar, Pe­resmian di tandai dengan penandatanganan Pra­sas­ti, oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa P, S.H, S.I.K, M.H,

Pembangunan asrama Polres di Km2 Tuapejat tersebut dibangun dengan menggunakan anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN) Polri, pada tahun belanja Modal.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa P, S.H, S.I.K, M.H, dalam sambutannya sangat berharap,  “dengan sudah terbangunnya asrama  dalam  memberikan pertolongan, perlindungan serta penga­yoman terhadap anggota sudah difasilitasi tempat tinggal asrama dan hal yang pa­ling penting lagi adalah kita harus mampu memelihara, merawat fasilitas yang ada”, tegas­nya.

Kabid humas Polda Sum­bar Kombes Pol Dwi Sulis­tyawan mengatakan, kunjungan kerja Bapak Ka­polda Sumbar ke Kepulauan Mentawai yaitu da­lam rangka peresmian Asrama Polri di KM 2 serta menjalin silaturahmi de­ngan jajaran Forkopimda Kabupaten Kepulauan Mentawai.

“Kunjungan kerja ba­pak Kapolda Sumbar ke Kabupaten Kepulauan Men­tawai dalam rangka peresmian asrama Polri di KM yang akan diresmikan Rabu (7/9), dan juga untuk tatap muka sambil bersilaturahmi de­ngan Forkopimda serta menggelar doa bersama lintas agama,” katanya.

Lebih lanjut Kabid humas menyampaikan, selain kegiatan itu, juga diadakan penyerahkan bibit cabe kepada masyarakat petani secara simbolis. “Kegiatan ini merupakan gerakan menanam 1 juta bibit cabe dalam rangka ketahanan pangan untuk pengendalian inflasi di wila­yah kabupaten kepulauan mentawai,” tambahnya.

Penyerahan bibit cabe di lakukan secara simbolis kepada masyarakat di dam­pingi Bupati Mentawai, Martinus Dahlan, Ketua DPRD Mentawai, Yosep Sarogdok, Unsur Forkopimda, Rombongan PJU Polda Sumbar dan Stakholder.

Dalam kegiatan tatap muka bersama personel Polres Kepulauan Mentawai, Kapolda Sumbar juga menyampaikan beberapa penekanan dalam hal pelaksanaan tugas, penekanan itu antara lain berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, be­kerja dengan ikhlas dan jaga solidaritas dan institusi.

Dalam kunjungan kerja itu, turut hadir Irwasda Polda Sumbar Kombes Pol Arif Rahman Hakim, Kabid humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan dan beberapa pejabat Utama Polda Sumbar.rul (rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top