Menu

Jaga Kesehatan dan Imun Tubuh, ASN Kota Payakumbuh Senam Bersama 

  Dibaca : 353 kali
Jaga Kesehatan dan Imun Tubuh, ASN Kota Payakumbuh Senam Bersama 
SENAM—Terlihat sejumlah ASN Kota payakumbuh sedang senam bersam a di depan kantor Balai Kota, Jumat (3/7) lalu.

POLIKO, METRO
Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut untuk memiliki imunitas tinggi agar tetap sehat dan mampu memberikan layanan kepada masyarakat secara maksimal di masa pandemi Covid 19. Demi menjaga kesehatan dan imun tubuh, ASN Kota Payakumbuh adakan senam bersama yang dilaksanakan di Halaman Kantor Wali Kota Payakumbuh, Jumat (3/7).

Senam pagi ini diikuti oleh ASN yang bekerja di ruang lingkup Kantor Wali kota Payakumbuh dan kegiatan dilakukan tetap mengikuti standar protokol kesehatan.Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Anada.

Senam pagi dengan penerapan protokol Covid-19 dapat di lakukan dengan tujuan peningkatan kesehatan dan imunitas tubuh.”Mengawali aktivitas di pagi hari, ada baiknya kita mulai dengan olahraga pagi seperti senam yang kita gelar pagi ini tujuannya tentu untuk menambah kebugaran tubuh serta peningkatan imun para ASN,” tutur Rida.

Ia juga menambahkan bahwa dengan olahraga pagi maka tubuh akan terus bergerak dan merilekkan sendi-sendi yang kaku. “Kita semua harus sehat, harus mampu memberi contoh kepada masyarakat, dan memberikan pelayanan dimasa pandemi Covid 19. Yang paling penting dengan tubuh yang sehat maka imunitas tetap terjaga, sehingga terhindar dari Virus Corona” ujarnya.

Rida juga berpesan agar ASN tertib dan selalu disiplin menggunakan masker, menjalankan protokol Covid, serta menjaga physical distancingnya.”Dan yang terpenting adalah kita harus selalu happy dan berpikir positif agar imunitasnya selalu terjaga,” tandasnya. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional