Menu

Jaga Kekompakan di Rantau, PKDP Bukittinggi Dukung Ali Mukhni

  Dibaca : 214 kali
Jaga Kekompakan di Rantau, PKDP Bukittinggi Dukung Ali Mukhni
FOTO BERSAMA—Bupati Padangpariaman Ali Mukhni foto bersama dengan para pengurus PKDP Bukittinggi.

PDG.PARIAMAN, METRO
Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias menyatakan Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni telah selayaknya memimpin Propinsi Sumatera Barat.

Persoalan tersebut disampaikan Ramlan Nurmatias usai musyawarah Daerah ke V PKDP kota Bukittinggi. Dalam pembukaan Musda tersebut dihadiri oleh Bupati Padangpariaman Ali Mukhni, Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias, Ketua DPW PKDP Sumbar H. Ramal Saleh dan banyak tokoh masyarakat Bukittinggi yang berasal dari Pariaman seperti H. Trismon, H. Radi dan Kepala BPN Bukittinggi Yulizar Yakub serta tokoh PKDP Kota  Bukittinggi lainya.

“Kita sangat berterima kasih kepada walikota Bukittinggi yang sangat perduli dan menciptakan kenyamanan serta keadilan terhadap warganya serta tidak membedakan asal usul warganya sehingga kita warga PKDP sebanyak 15 ribu jiwa yang 95% adalah pedagang sangat tenang dalam melakukan usaha,” ujarnya.

Selanjutnya Jhon Enardi mengatakan banyak pembangunan dilakukan di Padangpariaman sehingga nantinya dapat meningkatkan perekonomian  di kampung halaman.

“Kita warga PKDP  Bukittinggi siap mendukung Ali Mukhni menjadi gubernur Sumbar “ alah lamo Lo rumah bagonjong tu indak urang piaman disinan” ulasnya yang disambut tepuk tangan meriah yang dihadiri sekitar 1000 an warga PKDP tersebut,” ujarnya.

Kemudian Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias menghimbau warga Bukittinggi asal Piaman Untuk mendukung program program Walikota serta menjaga kondusifitas kota Bukittinggi.

Walikota juga mengulas mengapa beliau memanggil Ali Mukhni dengan ayah, karena Ali Mukhni telah menjadi contoh dan guru bagi seluruh kepala daerah se sumatera barat, dari segi pengalaman dan cara memimpin kabupaten Padangpariaman layak didukung beliau untuk memajukan Sumatera Barat.

Selanjutnya, Ali Mukhni dalam sambutannya mengatakan dima bumi dipijak, disitu langit dijunjung dan berharap masyarakat PKDP yang ada di Kota Bukittinggi dapat menjaga kekompakan dan jangan lupa sisihkan sedikit untuk membangun Padangpariaman yang sama dicintai.

Ali Mukhni juga mengajak untuk mendukung program program Walikota Ramlan Nurmatias. Bupati juga berharap agar Musda dapat meningkatkan silaturahmi dan memilih Ketua yang bekerja untuk menyatukan warga PKDP Bukittinggi.

Bupati Ali Mukhni dalam kesempatan itu didampingi oleh Kabag Lpbj Alfiardi Alaudin dan Kabag Humas dan protokol Anton Wira Tanjung.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional