Menu

Jaga Imun Tubuh, LPM Lolong Belanti Gelar Badminton Cup 2020

  Dibaca : 106 kali
Jaga Imun Tubuh, LPM Lolong Belanti Gelar Badminton Cup 2020
SILATURAHMI WARGA— Untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan warga, LPM Lolong Belanti menggelar Badminton Cup 2020 di SMA 1 Padang.

BELANTI, METRO
Menjaga kesehatan dan imun tubuh di masa pandemi Covid-19, Lembaga Permasyarakatan Masyarakat (LPM) Kelurahan Lolong Belanti Kecamatan Padang Utara menggelar Badminton Cup 2020. Kegiatan tersebut dilaksanakan Sabtu-Minggu (21-22/11) di Hall Badminton SMA 1 Padang.

Ketua Panitia Bidang Olahraga LPM, Yuliarsi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan silaturahmi dan kebersamaan warga Lolong Belanti di bidang olahraga. Kegiatan tersebut perdana dilakukan sejak baru dibentuknya kepengurusan LPM 2020 Kelurahan Lolong Belanti.

“Open turnamen piala cup 2020 ini perdana dan akan terus ke turnamen selanjutnya. Sementara ini kami masih merekrut pemain-pemain untuk tiga pull yaitu satu ganda putri dan dua ganda putra,” terang Yuliarsi.

Ia menyampaikan, kegiatan ini merupakan dukungan dari berbagai pihak. Mulai dari Camat Padang Utara, Lurah Lolong Belanti, Ketua LPM Lolong Belanti, Kepala Sekolah SMA 1 Padang RW dan RT setempat. Dengan adanya turnamen tersebut ia berharap kegiatan lainnya bisa bergerak.

“Pembukaan turnamen piala cup ini bisa berlangsung berkat bantuan berbagai pihak. Mulai dari hall badminton dari SMA 1 Padang, dan support peralatan serta kebutuhan perlengkapan dari camat, lurah, dan LPM Lolong Belanti,” bebernya.

Sementara itu, Ketua LPM Lolong Belanti Harry Yurino mengatakan, pihaknya siap mendukung berbagai kegiatan yang bernilai positif. Baik di bidang olahraga, bidang keagamaan, kemasyarakatan, dan bidang lainnya.

“Jika kegiatannya bernilai positif maka kami siap membantu dan ikut serta di dalamnya. Apalagi di masa pandemi ini, kegiatan olahraga perlu ditingkatkan. Kami mengucapkan terima kasih kepada kepala SMA 1 Padang telah menyediakan tempat bagi warga Lolong Belanti yang ingin berolahraga badminton di hall ini,” tandas Rino. (cr1)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional