Menu

Jaga Imun, Dalantamal II Gowes Bareng Wagub 

  Dibaca : 98 kali
Jaga Imun, Dalantamal II Gowes Bareng Wagub 
FOTO BERSAMA— Danlantamal Laksamana Pertama TNI Hargianto beserta Wagub Sumbar Audy Jonaldy disambut Danlanud Sutan Syahrir Kolonel Pnb MRY Fahlefie foto bersama dengan latar Pesawat Angkut Hercules.

PADANG, METRO–Salah satu untuk men­jaga imun tubuh agar tetap terjaga, yakni dengan me­la­kukan olahraga. Koman­dan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Lak­samana Pertama TNI Har­gianto SE MM MSi (Han) bersama Wagub Sumbar Audi Joinaldy melaksa­nakan Gowes bareng,  Ming­gu (27/6).

“Alhamdulillah, gowes bersama berjalan lancar yang merupakan salah satu upaya untuk menjaga imun tubuh adalah dengan berolahraga ini,” sebut Danlantamal II Lasamana Pertama TNI Hargianto.

Dikatakan Hargianto, gowes dimulai dari Jalan Sudirman No.44 Kota Pa­dang atau dari Kediaman Danlantamal, finish di Pang­kalan Udara (Lanud) Sutan Syahrir Padang yang sebe­lumnya sempat singgah di Kompi A Senapan Batalyon 133 Yuda Sakti.

“Sampai di Lanud Su­tan Syahrir Danlantamal be­serta Wagub Sumbar di­sambut Danlanud Sutan Syahrir Kolonel Pnb MRY Fahlefie, sekaligus melihat dari dekat kegiatan ser­buan vaksinasi yang dilak­sanakan Lanud Sutan Syah­rir. Kita bahkan berke­sem­patan foto bertiga dengan Wagub dan Danlanud di samping pesawat angkut Hercules di Lanud Sutan Syahrir,” sebut Hargianto.

Dalam melaksanakan Gowes tetap memper­hati­kan protokol kesehatan (Prokes)  dengan menge­nakan masker serta men­jaga jarak. Di sela-sela Gowes Danlantamal menyam­paikan, ini merupakan ke­giatan yang sangat bagus dilaksanakan. Dalam kon­disi pandemi dianjurkan untuk melakukan olahraga sesuai dengan kemam­puan dan olahraga yang disenangi. “Mari kita laku­kan olahraga dengan gem­bira agar imun tubuh kita tetap meningkat dan ter­jaga,” kata Hargianto. (ped)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional