Close

Jadikan HUT Untuk Capai Kemajuan Daerah di Pa­dang­pariaman

FOTO BERSAMA—Bupati Padangapriaman Suhatri Bur bersama ketua DPRD dan Wagub Rahmang saat HUT.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pa­dang­pariaman H Arwinsyah menyatakan Hari Ulang Tahun (HUT) Pa­dang­pariaman ke 189 ta­hun 2022 adalah acara puncak memperingati hari lahir Kabupaten Padangpariaman. “Hari lahir Ka­bupaten Padangpariaman kita peringati setiap tanggal 11 Januari, namun kali ini dengan menerapkan protokoler kesehatan,” kata Ketua DPRD Padang­pariaman Ir H Arwinsyah, kemarin.

Katanya,  dalam HUT ke 189 ini daerah masih dalam masa pandemi co­vid 19, makanya pelaksanaan dilakukan  dengan protokol kesehehatan

Dikatakan, dalam HUT ke 189 ini perlu pihak pihak terkait di Kabupaten Padangpariaman melakukan evaluasi dan intripeksi untuk menuju Kabupa­ten Padangpariaman yang lebih baik sesuai dengan misi dan misi Bupati Pa­dangpariaman menjadi Padangpariaman berjaya.

Jadi katanya, untuk mencapai kemajuan dae­rah perlu dengan kajian yang mendalam untuk Padangpariaman berjaya khusus dalam peningkatan ekonomi masyarakat.

Ditambah lagi kata­nya, pada masa pandemi ini sangat mempengaruhi dalam peningkatan eko­nomi masyarakat.

Belum lagi katanya, pecapaian vaksinasi Ka­bu­paten Padangpariaman belum tercapai, karena itulah  mari jadikan HUT ini sebagai target untuk pencapaian vaksinasi yang sesuai dengan target pemerintah pusat.

Untuk pencapainnya katanya, perlu dukungan Polri dan TNI  dalam pencapaian target vaksinasi di Kabupaten Padangpariaman.

Kemudian lebih jauh dikatakan, keberhasilan program program yang dicapai saat ini oleh Pem­kab Padangpariaman ja­ngan cepat puas dan jadikan HUT sebagai evaluasi dan intropeksi diri untuk lebih baik lagi ke depannya.

Artinya, lanjut Arwinsyah  jadikan momentum ini sebagai bahan untuk kemajuan daerah dengan niat baik bersama-sama memajukan Kabupaten Padangpariaman.

“Dengan kebersama­an sebagai niat baik dalam diri masing masing Kabupaten Padangpariaman akan terus maju dan ber­kembang. Terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah berjasa untuk kemajuan daerah Padangpariaman,” ung­kapnya mengakhiri. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top