Close

Jadi Tuan Rumah Jambore PKK Tingkat Sumbar, Yenni Harapkan Dukungan Semua Pihak

PERHELATAN JAMBORE— Ketua TP PKK Sumbar Ny Harneli Mahyeldi beserta wakil TP PKK Sumbar didampingi TP PKK Agam Ny Yenni Andri Warman di sela perhelatan Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Agam.

AGAM, METRO–Kabupaten Agam ditunjuk sebagai tuan rumah perhelatan Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2022 yang dilaksanakan 18-20 Juli 2022. Sebagai tuan rumah, TP PKK Kabupaten Agam sudah mempersiapkan dengan maksimal agar terlaksananya acara dengan sukses.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Agam Ny Yenni Andri Warman saat meninjau lokasi Selasa (19/7) pagi.

“Kami meminta dukungan dari semua pihak da­lam menyambut pelaksanaan kegiatan ini agar pelaksanaannya berlangsung lancar dan suk­ses,”harap Yenni yang dalam kegiatan tersebut turut mendampingi Ketua TP PKK Provinsi Ny Harneli Mahyeldi dan Wakil Ketua Ny Fitria Amelia.

Menurut Yenni, Jambore Kader PKK menjadi wa­dah bagi penggiat PKK untuk saling bersilaturahmi dan bertukar pengalaman, manambah wawasan pe­nge­tahuan yang dapat me­motivasi para kader untuk meningkatkan kinerja da­lam menjalankan 10 program pokok PKK.

“Dengan Jambore ini, para Kader PKK dapat berbagi informasi terkait pelaksanaan program dan kegiatan PKK di 19 kabupaten/kota di Sum­bar,”ujar­nya.

Pentingnya kegiatan yang dimaksud jelasnya, guna pengembangan program dan kegiatan PKK. Kepada semua pihak terkait yang diminta partisipasi, kebersamaan dan kerjasamanya untuk sama-sama mensukseskan jambore

“Insya Allah, acara pembukaannya secara seremoni oleh Bapak Gubernur. Namun, untuk lombanya sebagian sudah dimulai nanti sore,” jelasnya didam­pingi Wakil Ketua TP PKK Agam Ny Titik Irwan Fikri.

Selain itu, Ny Yenni juga mengajak masyarakat dan pedagang tetap menunjukkan jati diri sebagai masya­rakat Agam yang ramah dengan memberikan pelayanan yang baik kepada para tamu yang hadir. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top