Menu

Jadi Pengedar, 2 Pemuda Aie Angek Diringkus, Sembunyikan Sabu di Potongan Kue

  Dibaca : 142 kali
Jadi Pengedar, 2 Pemuda Aie Angek Diringkus, Sembunyikan Sabu di Potongan Kue
PENGEDAR— Dua pemuda berinisial MI (24) dan MA (22) diamankan di Polres Padangpanjang dengan barang bukti dua paket sabu.

PADANGPANJANG, METRO
Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Padangpanjang menangkap dua pemuda warga Nagari Aie Angek, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar di lokasi berbeda. Parahnya, salah satu pelaku mengelabui petugas dengan menyembunyikan sabu di dalam kue.

Penangkapan pertama dilakukan terhadap tersangka inisial MI (24) di kawasan Rumah Makan Gumarang Kota Padangpanjang, Senin (15/3) sekitar pukul 20.20 WIB. Dari hasil penggeledahan, petugas pun menemukan satu paket sabu.

Kasat Narkoba Polres Padangpanjang AKP Witrizawati mengatakan, penangkapan tersangka MI berawal adanya laporan masyarakat bahwa tersangka telah diduga mengedarkan sabu.

“Saya bersama anggota langsung turun ke lapangan melakukan pengintaian. Setelah mengetahui keberadaan tersangka, kita lakukan penangkapan. Hasil penggeledahan, kita menemukan barang bukti satu paket kecil sabu sabu disimpan dalam potongan kue cemilan yang di sembunyikan di rongga meja Pedagang Kaki Lima (PKL). Setelah kita interogasi ,MI, mengakui sabu sabu itu miliknya,” katanya.

Lebih lanjut, dijelaskan AKP Witrizawati, penyidik langsung melakukan pengembangan kasus setelah mendapatkan i petunjuk dari tersangka MI kalau ada keterlibatan tersangka lain berinisial MA (22) yang juga berasal dari Nagari Aie Angek.

“Kita kembali bergerak melakukan penangkapan terhadap tersangka MA di kediamannya, Selasa (16/3) sekitar pukul 01.45 WIB. Di tangan MA, kita menemukan satu paket sabu. Tersangka dan barang bukti kita amankan untuk proses lebih lanjut,“ ungkapnya. (rmd)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional