Menu

Jadi Ketua DPC Gerindra Dharmasraya, Rosandi Bidik Pileg dan Pilkada 2024

  Dibaca : 185 kali
Jadi Ketua DPC Gerindra Dharmasraya, Rosandi Bidik Pileg dan Pilkada 2024
TERIMA SK— Ketua DPC Gerindra Dharmasraya Rosandi Sanjaya menerima SK dari Sekretaris DPC Gerindra Sumbar Evi Yandri.

DHARMASRAYA, METRO–Penyegaran demi penyegaran dilakukan Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) di Sumbar, salah satunya dengan mengganti pimpinan cabang. Seperti yang dilakukan di DPC Partai Gerindra Dharmasraya dengan mengangkat politisi muda Rosandi Sanjaya Putra sebagai ketua. Anggota DPRD Dharmasraya itu dianggap mampu meningkatkan kinerja partai pada Pileg 2024.

 Melalui SK  bernomor  05-0057/kpts/DPP-GE­RINDRA/2021, per tanggal 28 Mei 2021, Rosandi yang saat ini juga Ktua Komisi III dan memiliki suara 3.218 pada Pileg 2019 lalu, harapan besar diberikan padanya. SK diterima Rosandi dari Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar Evi Yandri, Jumat (23/7) lalu di DPRD Sumbar.

 Wakil Ketua DPC Gerindra Dharmasraya Jun­aindra Sumawan yang merupakan ketua tim pe­menangan Anggpta DPR RI Andre Rosiade pada pileg 2019 lalu di Dharmasraya mengatakan, peralihan ketua DPC ini akan meningkatkan semangat seluruh kader Gerindra di Dharmasraya. “Kami siap membesarkan partai Gerindra di Dharmasraya,” kata Juna yang juga staf A-65 DPR RI itu.

 Menurut Juna, Sekretaris DPC Gerindra Dhar­masraya diamanahkan kepada  Aandri Saputra yang merupakan ketua Fraksi Gerindra DPRD Dhar­masraya. Sementara  bendahara DPC Geridnra dipercayakan kepada Alisa Septiani, sekretaris komisi I. “Tiga anggota DPRD Dharmasraya menjadi KSB (ketua, sekretaris dan bendahara) yang diharapkan mampu terus membesarkan Gerindra,” katanya.

 Ketua DPC Gerindra Dharmasraya Rosandi berterima kasih atas amanah yang diberikan kepa­danya dari Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade dan Ketua DPP Gerindra Prabowo Subianto. Dia bertekad membesarkan partai di Dharmasraya dengan target Pileg menjadi pimpinan DPRD dan mengirimkan kadernya terbaiknya bertarung di Pilkada Dharmasraya 2024.

 “Kami juga sudah Menyusun target program kerja 100 hari pertama. Yaitu  konsolidasi internal pengurus dan kader serta pembentukan PAC Gerindra di 11 Kecamatan. Dan memastikan adanya pengurus ranting di 75 persen dari jumlah nagari di Dharmasraya,” katanya.

 Bahkan, Rosandi juga akan mennginstruksikan kepada seluruh kader Gerindra untuk berperan aktif mengatasi penyebaran wabah Covid-19 di Dhar­masraya. “Intinya kita akan mendorong dan men­dukung program pemda mengatasi dampak pandemi terhadap kesusahan yg dirasakan masyarakat,” katanya.

 Juna mendambahkan, Gerindra akan melakukan kegiatan vaksinasi Covid-19  sesuai yang telah dicanangkan ketua DPD Gerindra Sumbar dan Anggota DPR RI Andre Rosiade. “Kami juga akan akan membagikan sembako gratis dalam waktu dekat guna meringankan dampak pandemi yang dirasakan masyarakat Dharmasraya,” katanya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional