Close

Jadi Begal, 3 Remaja Ditangkap di Kota Padang

BEGAL— Tiga remaja yang diduga sebagai pelaku begal ditangkap dan diamankan di Mapolsek Koto Tangah.

PADANG, METRO–Tiga orang pelaku begal yang meresahkan warga Koto Tangah akhirnya diringkus oleh Unit Opsnal Unit Reskrim Polsek Koto Tangah. Parahnya, ketiga begal yang dikenal sadis dan bersenjata tajam yang tak segan-segan melukai korbannya ini ternyata masih di bawah umur.

Ketiganya ditangkap pada Minggu (19/6) pukul 21.30 WIB di lokasi berbeda di Kota Padang. Kini, ketiga begal itu sudah diamankan di Mapolsek Koto Tangah untuk menjalani pemeriksaan intensif.

Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino Chaniago menjelaskan, penangkapan bermula dari adanya laporan dari korban berinisial A yang mengalami pencurian dan kekerasan pada Sabtu (19/6) dinihari di Jalan Adinegoro Linggar Jati Tabing.

“Dengan adanya laporan tersebut, Tim Opsnal Unit Reskrim melakukan olah TKP dan mencari bukti-bukti lainnya serta memintai keterangan dari saksi-saksi untuk mengungkap identitas pelakunya, “ujar Kapolsek, Senin (20/6).

Dikatakan AKP Afrino, setelah melakukan olah TKP dan mencari keterangan dari warga setempat, ternyata ada salah satu pelaku yang dikenali berinisial AN (16), dimana dia diamankan di Parupuk Tabing. Pelaku pun dibawa ke Polsek untuk dimintai keterangan.

“Dari hasil intrrograsi AN, ternyata AN melakukan aksi tersebut dengan iensial MS (17) dan GMK (17). Keduanya diamankan di rumahnya masing masing yaitu, kawasan Tabing dan kawasan Lubuk Minturun,” ujar AKP Afrino.

Dijelaskan AKP Afrino, ketiganya mengaku telah melakukan aksi pencurian dan kekerasan dan dibawa ke Polsek Koto Tangah untuk dimintai keteranganya.

“Untuk ketiganya masih kita mintai keterangan di Mapolsek Koto Tangah, ketiganya belum kita tahan dan masih dilakukan pendalaman,” pungkasnya. (rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top