Close

Jabatan Lurah, Seklur dan Kasi Diserahkan, Camat Barangin Subandi Pimpin Sertijab

FOTO BERSAMA— Lurah, Sekretaris Lurah, dan Kasi yang bertugas dilingkungan Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto berfoto bersama.

SAWAHLUNTO, METRO–Kecamatan Barangin me­laksanakan Sertijab Lurah, Sekretaris Lurah, dan Kasi yang bertugas dilingkungan Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto. Sertijab tersebut berjalan dengan khitmad dan penuh makna, Rabu (13/7).

Subandi Arpan selaku Camat Barangin mengucapkan selamat bertugas kepada Lurah Lubang Panjang Rachmadeni,S.E MM dan Lurah Durian 1 Ahmad Zaini, serta Seklur Lubang Panjang dan Kasi semoga Amanah.

Menurut Subandi jabatan yang diterima saat ini bukanlah sesuatu yang harus mem­buat kita lupa diri. Dengan jabatan lurah dan jabatan lainnya di Kelurahan adalah bagaimana bisa menjalin kerjasama dan koordinasi dengan unsur masyarakat dibawahnya yaitu tingkat Rukun Warga (RW) dan Ru­kun Tetangga (RT). Lurah dituntut bisa meminimalisir konflik-konflik yang ada di­dalam masyarakat di ling­kungannya.

Ditambahkan oleh Su­bandi kepada para Lurah dan Seklur serta Kasi sebelum­nya, terimakasih sebesarnya karena selama ini sudah ba­nyak berkontribusi dan menggunakan segenap tenaga dan pikirannya dalam ling­kungan pemerintah Kecamatan Barangin. “ Semoga semua yang dilakukan selama ini menjadi amal ibadah hen­daknya,” ujarnya. Diharapkan kedepannya bertambah sukses ditempat baru, dan meningkatkan selalu moordinasi seperti yang dilakukan ditempat yang lama. (pin) Foto bersama usai berlangsungnya Sertijab di Kecamatan Barangin.(pin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top