Menu

Jabat Ketua DPD Golkar, Mardison Mahyuddin masih Berpeluang

  Dibaca : 78 kali
Jabat Ketua DPD Golkar, Mardison Mahyuddin masih Berpeluang
Mardison Mahyuddin

PARIAMAN, METRO
DPD Partai Kota Pariaman siap melaksanakan musda di Kota Pariaman dan hingga kini telah memasuki periode ke lima tahun 2021. Bahkan sekarang DPD Partai Golkar Kota Pariaman siap siap untuk melaksanakan musda ke V tahun ini.

Mardison Mahyuddin sebelumnya telah tiga kali periode menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman. Akankah dalam musda ke lima ini Mardison Mahyuddin kembali terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar, karena hingga kini belum bermunculan calon.

Kenapa tidak pelaksanaan Musda Partai Golkar Kota Pariaman ke lima tahun 2021 ini sejalan dengan hari kelahiran Partai Golkar ke 57 yakni Senin tanggal 11 Januari. Bahkan sekarang satu hari menjelang musda belum ada nama-nama calon ketua yang mengapung.

Padahal salah satu agenda utama Musda tentu suksesi kepemimpinan ketua DPD Golkar Pariaman dan memilih Ketua DPD untuk periode lima tahun berikutnya. Disinlah bermunculan kembali nama Mardison Mahyuddin kembali menjadi Ketua DPD untuk ke empat kalinya.

Kenapa tidak Mardison Mahyuddin berpeluang tinggi karena beliau sekarang juga posisi Wakil Walikota Pariaman. Sementara Pemilu legislatif telah dekat dan butuh nahkoda yang kuat untuk kemenangan Partai Golkar di Kota Pariaman.

Apalagi dengan tidak atau belum satupun nama yang menyatakan siap maju pada bursa pemilihan ketua tersebut. Tak heran dilapangan kader Partai Golkar masih menjagokan Mardison Mahyuddin kembali sebagai ketua DPD Golkar lima tahun ke depan.

Ketika persoalan ini dikonfirmasikan kepada Ketua DPD Golkar Pariaman Mardison Mahyuddin yang sudah menjabat selama 3 periode menyatakan serahkan dalam pelaksanaan musda nantinya.

Katanya, dia mendapat keistimewaan dari Golkar menjabat ketua Golkar 3 kali periode. Pasalnya dalam AD/RT Golkar jabatan ketua hanya dibolehkan 2 kali periode.

Sebab katanya, ia sekarang juga mengaku dijagokan kembali bakal diusung Golkar sebagai calon walikota Pariaman 2023 mendatang. Maknya tak heran ia sebagai kader Golkar akan kembali mendapat restu dari DPP untuk kembali memimpin Golkar Pariaman untuk periode ke ke empat

Saat dikonfirmasi kepada Mardison, wakil walikota Pariaman itu menjawab diplomatis perihal peluangnya kembali memimpin Golkar Pariaman.

Meski begitu katanya, ia serahkan sepenuhnya kewenangan kepada DPP, ia sebagai kader ikut aturan.

Bahkan Mardison menambahkan, partai Golkar menargetkan kembali menjadi pemenang di kota Pariaman pada pemilu legislatif 2024 mendatang. Sehingga ketua Golkar yang baru nantinya memiliki beban berat mewujudkan target tersebut.

Musda Golkar Pariaman nantinya akan digelar di hotel Safari Inn Pariaman. Mardison memastikan Ketua “Kita berharap musda DPD Partai Golkar ini berjalan sukses dan terpilih nahkoda yang bisa menjadikan Partai Golkar menang dalam pileg nantinya,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional