Menu

IWO dan Mahasiswa UNP Bagi-bagi Masker

  Dibaca : 378 kali
IWO dan Mahasiswa UNP Bagi-bagi Masker
BAGI-BAGI MASKER— IWO Agam bekerjasama dengan mahasiswa UNP membagikan masker untuk warga.

AGAM, METRO
Program Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Agam Siaga Covid-19 terus berlanjut. Upaya membangun kesadaran masyarakat untuk selalu memakai masker terus digencarkan di berbagai wilayah di Agam. Jumat (29/5), tim IWO Agam Siaga Covid-19 bekerjasama dengan mahasiswa UNP Padang bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat di berbagai lokasi.

Tim IWO Agam Siaga Covid-19 yang dipimpin Honest Giant Syaputra, sekretaris, Hasneril Aji, Bendahara, Anizur, Kabid.Sosial IWO Agam dan beberapa personil lain, bersama para mahasiswa UNP Padang membagikan masker untuk masyarakat di wilayah Kabinet Syariah Lubukbasung, Lapau Talang, Sampan, Garagahan, Padang Baru dan beberapa lokasi lain.

Sepanjang Jumat ini, tim IWO Agam Siaga Covid-19 targetkan menyebar 1.000 buah masker untuk masyarakat yang masih banyak belum menggunakannya saat berada di luar rumah.

Menurut Hasneril Aji, pembagian masker gratis untuk masyarakat itu, akan secara konsisten dilakukan tim IWO Agam Siaga Covid-19, sampai kondisi relative normal, karena saat ini khusus di kabupaten Agam, sudah diberlakukan perpanjangan masa PSBB untuk tahap III, dimana masker menjadi APD penting yang harus dipakai masyarakat jika keluar rumah.

Honest Giant Syaputra mengatakan, program IWO Agam Siaga Covid-19, sejak awal masa pandemi Covid-19, sudah melakukan berbagai kegiatan sosial untuk masyarakat terutama dengan menggencarkan sosialisasi dan pemberitaan terkait dengan langkah penanganan Covid-19 di Agam. Dan menyebarkan bantuan bahan pokok untuk warga yang membutuhkan dan membagikan masker untuk masyarakat.

”Alhamdulillah, berkat kegigihan tim sosial IWO Agam, stok masker terus berdatangan, tidak hanya dari para donatur di daerah, bahkan dari kalangan perantau Lubukbasung yang peduli. Stok masker kita aman, dan kita akan terus bagikan untuk masyarakat,” sebut Honest.

Sementara eksistensi IWO Agam dalam berbagai kegiatan sosial, apalagi saat penyebaran pandemi Covid-19 ini, makin gencar. Tak hanya di wilayah Agam, tapi tim sosial IWO Agam juga membagikan masker scuba untuk masyarakat di Bukittinggi. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional