Menu

Iwan Bule Puji Markas Bali United

  Dibaca : 91 kali
Iwan Bule Puji Markas Bali United
Mochamad Iriawan (alias Iwan Bule)

Ketua Umm PSSI, Mochamad Iriawan, berharap stadion di Indonesia bisa sebagus markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Ia mengaku kagum dengan fasilitas yang dimiliki Bali United di markasnya.

Pria yang kerap disapa Iwan Bule tersebut berkesempatan mengelilingi Stadion Kapten I Wayan Dipta seusai menonton pertandingan timnas U-22 Indonesia melawan Iran, Rabu (13/11).

Iwan Bule didampingi oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, sejumlah pengurus PSSI, dan anggota Exco PSSI yang juga pemilik Bali United, Pieter Tanuri.

Dilansir Bolasport.com dari Tribun WOW, Iwan mengaku sangat takjub dengan fasilitas yang terdapat di stadion tersebut, seperti Bali United Mega Store, Bali United Cafe, dan fasilitas lain di ruang ganti pemain.

Ia lantas memuji manajemen Bali United yang mampu mengelola markasnya secara modern.

Iwan juga berharap agar para pengurus klub lain mampu meniru apa yang telah dilakukan oleh Serdadu Tridatu.

“Saya lihat dengan mata kepala sendiri, dan saya akan sampaikan kepada teman-teman saya, pemilik klub untuk bisa menirunya,” ujar Iwan Bule.

Menurutnya, ada sejumlah daerah di Indonesia yang berpotensi memiliki stadion dengan fasilitas lengkap seperti Bali United.

Iwan menyebutkan tiga daerah yang potensial, yaitu Bandung, Semarang, dan Jawa Timur.

Seperti diketahui, Bandung memiliki dua stadion bertaraf internasional yaitu Stadion Si Jalak Harupat yang jadi kandang Persib Bandung dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Semarang memiliki Stadion Jati Diri yang masih direnovasi, yang juga merupakan markas PSIS Semarang. Sedangkan di Surabaya ada Stadion Gelora Bung Tomo yang menjadi homebase Persebaya Surabaya

“Kenapa tidak, seperti di Bandung ada juga bagus-bagus stadionnya, Semarang juga ada, wilayah Jawa Timur juga bagus stadionnya,” kata Iwan menjelaskan. (*/heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional