Close

Istri Wakil Gubernur Kunjungi LPKA Tanjung Pati

FOTO BERSAMA—Ketua BKOW Sumbar kunjungi LPKA Tanjung Pati foto bersama.

LIMAPULUH KOTA, METRO–Dipimpin langsung dr. Fitria Amalia Audy, Sp.KK, M.Kes, Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Sumatera Barat mengunjungi Lembaga Pem­binaan Khusus Anak (LPKA) Tanjung Pati untuk melihat dari dekat sekaligus memberikan pembinaan terhadap puluhan Anak Didik Permasyarakatan (Andikpas) yang dibina di lembaga itu.

Kunjungan istri Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinnaldi itu juga didam­pingi Istri Wakil Bupati Kabupaten Limapuluh Ko­ta serta sejumlah anggota BKOW Sumbar.

Kunjungan yang digelar Minggu (17/10), itu juga bertepatan dengan ulang tahun BKOW ke- 53 tahun sekaligus ajang bakti so­sial dan berbagi BKOW di Lem­baga Pembinaan Khu­sus Anak. “Iya kunjungan kita dalam rangka berbagi dan melihat dari dekat a­nak-anak kita yang dibina di LPKA ini. Mudah-mudahan mereka kedepannya menjadi anak yang lebih baik setelah menjalani Pem­binaan,” ujar Ketua BKOW Sumbar.

Ia juga menambahkan, selain berharap Andikpas menjalani Pembinaan de­ngan baik, istri orang nomor dua di Sumbar itu juga berharap agar mereka (An­dik­pas.red) dapat me­ngambil hikmah dari apa yang sudah terjadi, sehingga tidak lagi mengulangi perbuatan yang sama ke­depannya.

Sementara Kepala LP­KA Tanjung Pati, Ronald Heru Praptama menyambut baik kunjungan dari rombongan BKOW Sumbar ke lembaga yang ia pimpin. Sebab kedatangan rombongan ibu-ibu itu dapat memberikan sema­ngat sekaligus motivasi bagi Andikpas dalam menjalani Pembinaan.

“Tentu kita sangat apresiasi dan berterima kasih dengan kunjungan itu ke­tua BKOW Sumbar dan rombongan. Semoga bisa menambah motivasi bagi anak didik kami di LPKA ini,” ucap Ronald diamini Humas LPKA, Hendri.

Ronald juga menambahkan, selain dari BKOW, ia juga mengapresiasi perhatian dan berbagai pihak lainnya yang ikut memperhatikan Andikpas yang berasal dari berbagai Kabupaten dan Kota di Sumbar itu. (uus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top