Menu

Istri Tonton Suami Perkosa Gadis Pekerja Toko

  Dibaca : 1062 kali
Istri Tonton Suami Perkosa Gadis Pekerja Toko
PEMERKOSA— Pasutri berinisial AF dan YN ditangkap Satreskrim Polres Bukittinggi karena terlibat dalam kasus pemerkosaan.

BUKITTINGGI, METRO
Perbuatan pasangan suami istri (pasutri) di Kota Bukittinggi ini sangatlah bejat. Kenapa tidak, sang istri mau saja bekerja sama dengan suaminya untuk memperkosa seorang gadis di rumahnya di Kelurahan Pakan Kurai, Kecamatan Guguk Panjang.

Parahnya lagi, seorang istri yang harusnya tak terima suaminya berhubungan dengan wanita lain, kalau yang ini malah asyik menonton suaminya memperkosa korban berinisial S (26). Bahkan, dia juga yang membawa korban untuk memuaskan nafsu suaminya.

Namun, aksi bejat yang dilakukan pasutri berinisial AF (36) dan istrinya YN (46) akhirnya terungkap, setelah korban melapor ke Polres Bukittinggi. Menindaklanjuti laporan korban, Unit PPA Satreskrim Polres Bukittinggi kemudian melakukan penyelidikan hingga pasutri itu ditangkap oleh Tim di kediamannya, Sabtu (23/1).

Kasat Reskrim Polres Bukittinggi, AKP Chairul Amri Nasution mengatakan, pihaknya memang melakukan penangkapan terhadap pasutri berinisial AF fan YN atas tuduhan melakukan kekerasan seksual alias pemerkosaan.

“Pasutri ini terlibat dalam pemerkosaan terhadap korban berinisial S. Korban ini merupakan rekan kerja tersangka AF. Mereka sama-sama bekerja di salah satu toko di di kawasan Aur Kuning, Kota Bukittinggi,” ungkap AKP Chairul, Minggu (24/1).

Dijelaskan AKP Chairul, dari hasil pemeriksaan, ternyata perbuatan AF bersama istrinya memperkosa korban sudah dua kali dilakukan. Terakhir kalinya pada 11 Desember 2020. Untuk perannya, AF melakukan pemerkosaan terhadap korban, sedangkan istrinya ikut membantu.

“YN berperan menjemput korban. Membawa korban ke rumahnya untuk disuruh melayani birahi AF di depan matanya sendiri. Keterangan si istri ini, ia bersedia membantu suaminya karena diancam akan diceraikan jika tak menurut,” beber Chairul.

Selain itu, AKP Chairul menuturkan, korban dan pelaku AF disebut memang sudah saling mengenal. Gelagat mata keranjang AF sudah terlihat sedari mereka kerja bareng, lantaran pelaku sering menggoda dan bahkan sudah pernah melakukan pelecehan seksual kepada korban di tempat kerja.

“Pengakuan korban, AF sering menggodanya. Bahkan juga sempat pernah melakukan pelecehan seksual terhadapnya saat di tempat kerja. Saat ini penyidik masih mendalami kasus tersebut. Pelaku AF dan istrinya juga masih diperiksa intensif oleh petugas. Atas perangainya, polisi menjerat pasangan ini dengan pasal 285 Jo 289 KUHP, dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” pungkasnya. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional