Menu

Istri Siri Tewas, Suami Menghilang

  Dibaca : 141 kali
Istri Siri Tewas, Suami Menghilang
Ilustrasi

PDG.PARIAMAN, METRO
Sempat terlibat cekcok dengan suami sirinya, seorang wanita ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di jalan dekat rumahnya di Korong Ujung Guguak, Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, pada Senin dini hari (15/3).

Korban yang diketahui berinisial MKS, saat ditemukan kondisi kepalanya pecah dan bersimbah darah sekitar 10 meter dari kediamannya. Tak lama berselang, pihak Kepolisian pun datang ke lokasi melakukan identifikasi dan olah TKP usai menerima laporan dari warga setempat.

Setelah itu, jasad korban divekuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Sementara, suami siri korban, hingga saat ini belum diketahui keberadaannya. Hingga saat ini, pihak kepolisian pun belum mengetahui penyebab kematian korban dan masih dalam proses penyelidikan.

Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, AKP Ardiansyah Rolindo membenarkan adanya penemuan mayat perempuan dengan kondisi kepala pecah tersebut. Namun, saat ini, kasus tersebut sedang ditangani oleh pihak Polsek Lubuk Alung untuk menyelidiki penyebab kematian korban.

“Saat ini sedang kita proses dan sementara kita prasangkakan pelakunya kepada suaminya. Penyidik saat ini sedang mencari informasi terkait keberadaan suami siri korban. Hal itu dikarenakan sebelum kejadian, korban dan suaminya sempat cekcok dan selanjutnya ditemukan korban dalam kondisi meninggal dunia,” kata AKP Ardiansyah, Rabu (17/3).

Dijelaskan AKP Ardiansyah, kasus tersebut masih berproses dan penyidik sedang mencari informasi keberadaan suaminya. Tetapi sampai saat ini keberadaan suaminya belum diketahui secara pasti lantaran masih dilacak.

“Nomor Hp suami korban sudah tidak aktif. Saksi yang melihat langsung tidak ada. Setelah kejadian ada saksi yang melihat dan menemukam korban dalam kondisi meninggal dunia. Namun, apakah dia jatuh dari kendaraan atau apakah dia kecelakaan, atau ada unsur kesengajaan, belum bisa kita pastikan,” ujarnya.

AKP Ardiansyah menuturkan, beberapa waktu sebelum kejadian suami istri tersebut sempat cekcok. Dari informasi beredar, korban diduga tergilas oleh truk yang dikendarai suaminya. Akan tetapi, saksi melihat langsung saat korban dilindas truk itu tidak ada.

“Intinya, perkara ini akan diketahui titik terangnya setelah suami korban diamankan dan dimintai keterangan. Informasi sementara suami istri tersebut menikah siri.

Senada, Kanit Reskrim Polsek Lubuk Alung, Ipda Deni Kurnia juga membenarkan peristiwa tersebut. Korban dan suaminya sempat cekcok dengan suaminya, tapi setelah itu suaminya melarikan diri.

“Ada sepupu korban yang merupakan tetangga korban mendengar suara korban dan suaminya cekcok, tapi tidak melihat kejadian sampai korban meninggal. Saat ini kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban, karena suami korban melarikan diri,” ujarnya.

Ipda Deni Kurnia menegaskan, pihaknya masih mencari tahu keberadaan suami korban untuk dapat mengetahui titik terang kematian korban. Pihaknya pun belum mengetahui apakah ada keterlibatan suaminya atau korban mengalami kecelakaan.

“Itu yang belum dapat kita simpulkan. Kami sudah melakukan pencarian, tapi belum mendapatkan informasinya. Tetangga membiarkan mereka cekcok, karena sudah biasa ribut. Selanjutnya mendengar kendaraan berjalan, dan selanjutnya diam saja lagi. Setelah dilihat keluar, ditemukan korban telungkup meninggal dunia,” pungkasnya. (ozi)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional