Menu

Isteri Wawako Terima Kunjungan TP PKK Empat Lawang

  Dibaca : 178 kali
Isteri Wawako Terima Kunjungan TP PKK Empat Lawang
KUNKER— Tim Penggerak PKK Empat Lawang, Provinsi Sumsel lakukan kunjungan kerja ke Kota Sawahlunto, kemarin.

SAWAHLUNTO, METRO
Tim penggerak PKK Empat Lawang Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kota Sawahlunto yang diterima langsung Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sawahlunto Ny  Ety Zohirin di gedung Pusat Kebudayaan (GPK)  Kota Sawahlunto, Senin (10/8) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Tim  PKK Kota Sawahlunto Ny  Ety Zohirin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Empat Lawang Sumsel yang telah berkunjung ke Sawahlunto.

Dalam studi bandingnya ke  Sawahlunto, Tim Penggerak PKK Empat Lawang dibawa mengunjungi  Desa atau Kelurahan yang PKK nya berprestasi di tingkat nasional, seperti  Desa Balai Batu Sandaran, Kelurahan Saringan,  Desa Sikalang, Desa Salak dan Desa Silungkang Tigo.

Sementara itu tim penggerak PKK Empat  Lawang Ny.  Hj. Heppy Syafriani memyampaikan ucapan terimakasihnya  atas sambutannya yang telah diberikan oleh Pemerintah Kota Sawahlunto.

Disebutkan juga studi banding yang dilakukan  tersebut salah satunya untuk  meningkatkan pengetahuan dan wawasan kinerja tim penggerak  PKK Kabupaten  Empat  Lawang Propinsi Sumatera Selatan dalam mengolah 10 pokok program PKK.

Dalam studi banding tersebut tim penggerak PKK Empat Lawang akan belajar tentang administrasi PKK, pola asuh anak dan remaja,  UP2K, Hatinya  PKK dan Iva tes yang telah dilakukan di Kota Sawahlunto. Studi banding dari tim penggerak PKK Empat Lawang tersebut dilakukan selama tiga hari di Kota Sawahlunto. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional