Menu

Isra Yonza Dipercaya Plt Kadiskop UKM dan Perdagangan

  Dibaca : 142 kali
Isra Yonza Dipercaya Plt Kadiskop UKM dan Perdagangan
Isra Yonza, Plt Kadiskop UKM dan Perdagangan

Isra Yonza ditunjuk sebagai Plt Kadis Koperasi, UKM dan Perdagangan.

Kadis Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Perindustrian dan Tenaga Kerja (PMPTSPPTK) Kota Bukittinggi, Isra Yonza dipercaya Wali Kota Bukittinggi sebagai Plt.Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan (Diskop UKM dan Perdangan). Ia menggantikan Muhammad Idris yang telah mengundurkan diri dari jabatannya, Jumat (3/4).

Kepala BKPSDM Kota Bukittinggi, Sustinna membenarkan, informasi tentang Wali Kota Bukittinggi yang telah menunjuk Kadis Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Perindustrian Tenaga Kerja, Isra Yonza sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Koperasi, UKIM dan Perdagangan.

Karena setelah Muhammad Idris mundur dari jabatannya, posisi itu kosong dan diisi oleh Pelaksana Tugas. “Atas pertunjuk Walikota, mulai Senin (03/05), Isra Yonza ditunjuk sebagai Plt. Kepala Dinas Koperasi, UKM dan perdagangan kota Bukittinggi menggantikan Muhammad Idris,” ujar Sustinna.

Sebelumnya diberitakan, Muhammad Idris mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Kadis Koperasi, UKM dan perdagangan, karena merasa tidak sanggup untuk menjalankan amanah yang diberikan Walikota. Ia mengaku tidak ingin atasannya akan kecewa, karena tidak sanggup menjalankan amanah yang diberikan. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional