Menu

Ismedsyah Terpilih jadi Ketua LPM Koto Baru

  Dibaca : 131 kali
Ismedsyah Terpilih jadi Ketua LPM Koto Baru
WARGA MEMILIH— Sejumlah warga melakukan pemilihan ketua LPM Kelurahan Koto Baru Nan XX, Kecamatan Lubukbegalung.

KOTO BARU, METRO
Di tengah pandemi, pemilihan ketua LPM Kelurahan Koto Baru Nan XX, Kecamatan Lubukbegalung berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan. Pemilihan yang dihadiri oleh ratusan perangkat RW, RT dan tokoh masyarakat Kelurahan Koto Baru ini akhirnya dimenangkan oleh Ismedsyah.

Dari dua calon yang bertarung yakni, Hendra Yelli dan Ismedsyah, Ismed yang merupakan wakil ketua pengurus yang lama unggul dengan perolehan suara. Ketua panitia, Riswan mengatakan, sebelumnya yang menjadi ketua LPM adalah Asrizal yang juga merupakan anggota DPRD Kota Padang.

“Sekarang Ismedsyah terpilih karena mengantongi jumlah suara terbanyak. Jumlah suarahnya adalah sebanyak 165 orang dari unsur RT, RT dan 8 orang dari unsur pemuka masyarakat,” ujarnya.

Salah seorang pemuka masyarakat yang juga anggota DPRD Kota Padang, Amran Tono mengapresiasi pemilihan ketua LPM Koto Baru yang berjalan lancar dan mematuhi protokol kesehatan. Ia berharap hasil pemilihan secara demokratis itu bisa diterima semua pihak.

Tak hanya itu, ia meminta ketua terpilih diharapkan bisa merangkul semua pengurus kembali untuk bersatu. “Apapun hasilnya tentu harus diterima semua pihak. Berarti itulah yang terbaik,” ungkap Amran.

Sebagai tokoh masyarakat yang juga anggota DPRD Padang, dirinya sebut Amran, tentu akan mendukung LPM untuk melakukan langkah-langkah demi kemajuan fisik dan sumber daya manusia (SDM) masyarakat Koto Baru. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional