Menu

Isbanda Bank Nagari Dilarang Terlibat Pilkada

  Dibaca : 2468 kali
Isbanda Bank Nagari Dilarang Terlibat Pilkada
Kepala BPBD Kota Padang, Barlius
isbanda bank nagari - istimewa

Direktur Utama Bank Nagari Suryadi Asmi memberikan sambutan dalam acara halal bi halal Isbanda, di Hotel Grand Inna Muara, Padang, Sabtu (8/8).

PADANG, METRO– Seluruh pengurus dan anggota Ikatan Istri Bank Pembangunan Daerah (Isbanda) Bank Nagari dilarang berpolitik praktis dan melakukan keberpihakan pada salah satu kontestan peserta pilkada 2015. Hal itu juga berlaku bagi seluruh karyawan dan karyawati BPD Sumbar itu.

Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari Suryadi Asmi dalam acara Halal bi Halal Isbanda di Hotel Grand Inna Muara, Padang, Sabtu (8/8), mengatakan, Isbanda sebagai organisasi sosial harus netral pada pilkada yanga akan digelar secara serentak pada 9 Desember.

”Isbanda harus netral, baik dalam pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur, pemilihan bupati dan wakil bupati, pemilihan wali kota dan wakil wali kota, pada 14 pilkada serentak di Sumbar,” tekan Suryadi.

Menurut Suryadi, Isbanda merupakan organisasi sosial, maka seluruh pengurus dan anggotanya tidak boleh melakukan keberpihakan. “Apalagi membawa nama Isbanda,” tegasnya.

Suryadi menegaskan, sejalan dengan meningkatnya kinerja Bank Nagari dari tahun ke tahun, tak terlepas dari kontribusi para istri karyawan Bank Nagari. “Jika para istri terus memberikan motivasi pada suami, tentu ini akan memberikan spirit kepada para suami yang bekerja di Bank Nagari, untuk bekerja lebih baik,” katanya.

Dirut juga menilai, Isbanda sejalan dengan gerakan sosialnya telah memberikan yang terbaik untuk masyarakat, di samping memberdayakan para anggota. “Kami yakin, Isbanda Bank Nagari selalu menjadi organisasi yang terus mengharumkan nama Bank Nagari di masyarakat,” katanya.

Ketua Isbanda May Suryadi mengajak seluruh anggota Isbanda Bankn Nagari meningkatkan hubungan silaturahmi dengan sesama anggota. Dan, turut memberikan sumbangsih dalam membesarkan organisasi. Dia juga memastikan, seluruh anggota Isbanda tidak akan terlibat atau ikut-ikutan dalam Pilkada nantinya.

”Kami meyakini, tidak akan ada anggota Isbanda Bank Nagari yang berpihak kepada salah satu pasangan calon yang akan bertarung. Baik di tingkat provinsi, ataupun kabupaten/kota,” sebutnya. (d)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional