Close

Irwan Basir Akhiri Pengabdian jadi ASN di Dinsos Sumbar

TERIMA SK—Kabid Limjamsos Dinas Sosial Sumbar Irwan Basir menerima SK pensiun dini dari Kadis Sosial Sumbar Harry Yuswandi.

PADANG, METRO–Kepala Bidang Perlindungan Ja­minan Sosial (Kabid Linjamsos) Dinas Spsoal Sumbar Irwan Basir Dt Rj Alam SH MM mengakhiri pengabdiannya sebagai ASN di lingkungan Dinsos Pemprov Sumbar.

Kadis Sosial Sumbar Harry Yuswandi SKM MKM mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Irwan Basir selama mengabdi di lingkungan Dinas Sosial  Sumbar. Hal itu dikatakan Harry saat menyerahkan secara resmi SK pensiun Irwan Basir dalam kegiatan apel pagi pegawai Dinas Sosial, Senin (30/5).

Dinsos Sumbar merasa kehilangan dengan pension dininya salah sosok panutan yang selama ini begitu dekat dengan seluruh pegawai di lingkungan Dinsos ini. “Beliau adalah sosok yang sangat berpengalaman dan mudah bergaul dengan seluruh pegawai. De­dikasi beliau sama-sama kita ketahui dan tidak kita ragukan. Di Kementerian Sosial pun beliau cukup dihargai, ini dibuktikan banyak permintaan beliau untuk Dinsos Sumbar ini yang dika­bulkan pusat. Jadi kita sangat merasa kehilangan dengan pensiunnya beliau.” ucap Harry.

Sementara itu Irwan Basir mengu­capkan rasa terima kasih kepada pim­pinan dan seluruh pegawai di lingkup Dinsos baik di kabupaten dan kota maupun di Provinsi Sumbar yang selama ini telah bekerja sama dan menjalin hubungan kerja yang baik selama mengabdi di Dinsos.

“Saya mengucapkan terima kasih sekali kepada pimpinan dan seluruh pegawai di lingkup Dinsos. Terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh pimpinan dan pegawai Dinsos yang ada di kabupaten dan kota. Selama 29 tahun mengabdi, saudara semuanya  telah bekerjasama dan membantu saya untuk tugas-tugas di bidang perlindungan jaminan sosial, “ ucap Irwan Basir.

Irwan Basir mengatakan, meski beliau tidak lagi mengabdi sebagai ASN di Dinsos, tapi tidak berarti putus hubungan komunikasi atau silaturahmi. Irwan Basir siap untuk selalu membantu jika diperlukan.  “ Meski saya tidak lagi mengabdi di sini dan sudah pensiun, bukan berarti hubungan silaturahmi kita putus juga. Hubungan silaturahmi kita akan tetap terjalin dan komunikasi kita akan selalu tersambung. Saya jika diperlukan akan selalu siap membantu jika ada memang ada yang dibutuhkan dan bantuan dari saya,” ujar Irwan Basir.

Dalam kesempatan itu Kadis Sosial Harry Yuswandi menyerahkan SK pensiun Irwan Basir dan penyerahan kenang-kenangan dari Dinsos. Terakhir seluruh pegawai di lingkungan Dinsos memberikan ucapan selamat per­pisahan dengan bersalaman sebagai tanda perpisahan. (boy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top