Menu

Irfendi Arbi ”Perang” Melawan Covid-19 di Pasar Piladang

  Dibaca : 275 kali
Irfendi Arbi ”Perang” Melawan Covid-19 di Pasar Piladang
SEMPROT DISINFEKTAN— Bupati Irfendi Arbi menyemprotkan disinfektan di pasar tradisional Piladang

LIMAPULUH KOTA, METRO
”Perang” melawan pedemi wabah virus corona di Limapuluh Kota terus digaungkan Bupati Irfendi Arbi. Jumat (10/4), orang nomor wahid di Luak Nan Bungsu ini turun melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Rakyat Piladang, di pinggir Jalan Nasional Payakumbuh-Bukittinggi.

Hal ini dilakukannya untuk memastikan masyarakat pedagang pasar mendapatkan rasa aman dan dapat terhindar dari penyebaran dampak virus corona. Dengan harapan, masyarakat pedagang bisa terus melakukan aktivitas jual beli di pasar tanpa rasa takut dan khawatir agar perekonomian tetap berjalan dan hidup.

Bersama Kalaksa BPBD H Joni Amir, OPD, Muspika, Camat dan Wali Nagari, Bupati Irfendi Arbi, menyemprotkan disinfektan dengan menggunakan satu unit mobil damkar secara merata di los dan area pasar Piladang terutama ditempat-tempat yang menjadi media penularan Covid-19.

”Penyemprotan disinfektan di seluruh los dan bagian pasar ini adalah tempat-tempat media penularan Covid-19. Ini diharapkan dapat memberi rasa aman kepada masyarakat untuk menjalankan aktivitasnya dalam jual beli. Selain itu, diharapkan pula masyarakat dapat menjaga pola hidup bersih dan sehat dengan menjalankan protokol kesehatan,” pesan Bupati Irfendi Arbi. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional