Close

Iqbal Juara LIDA, Angkat Potensi Daerah di Kota Paria­man

PARIAMAN, METRO–Wali Kota Pariaman H Genius Umar menyatakan masyarakat Kota Paria­man, Kabupaten Padang­paria­man dan Provinsi Sum­bar umumnya sedang bertepuk riang atas ke­menangan diraih oleh Iqh­bal.

Kenapa tidak, seorang dokter muda dari Kota Pariaman, dalam Liga Dang­­dut Indonesia 2021 pada salah satu stasiun televisi swasta sukses men­­jadi terbaiknya. “Ini bentuk dukungan kita di Kota Pariaman kepada pu­tra asli daerah Pariaman yang ikut lomba ini, saya juga telah kirim voting bersama keluarga, dan kita yakini Iqhbal mampu be­rikan yang terbaik, punya mental yang kuat untuk menang dan Alhamdulillah Iqhbal menang Juara 1 LIDA 2021,” ujar Genius umar, kemarin.

Bahkan kepada seluruh jajaran Pemko Pariaman dan masyarakat, saya te­lah imbau untuk ikut mem­beri dukungan vote kepada Iqh­bal, termasuk ke se­luruh persatuan orang Pa­ria­man yang ada di rantau dan terlihat di seluruh pen­juru, hingga ke lapau-lapau yang ada di desa lakukan nonton bareng acara ter­sebut.

Genius, usai kemenang Iqhbal di LIDA2021, telah langsung memberikan se­la­mat atas kemena­ngan­nya, dan telah ia posting melalui akun media sosial­nya. “Dengan menangnya Iqhbal, mampu me­ngang­kat potensi besar dan se­mangat bagi genenrasi muda Pariaman dan Su­matera Barat umumnya. Dan juga mengangkat po­tensi promosi budaya dan pariwisata lokal yang sa­ngat sejalan dengan visi misi Pemko Pariaman da­lam periode 2018-2023,” ujar Genius meng­akhiri. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top